Friday, May 20, 2022

Kelihatan Sehat, Ternyata 20 Tahun Melanie Subono Rasakan Sakit Ini Hingga Harus Operasi

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Baru kemarin berulang tahun ke 45 pada Rabu ,20/10/2021, Melanie Subono, artis sekaligus aktivis sosial ini harus menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, karena akan menjalani operasi.

Persiapan operasi sudah dilakukan Melanie pada hari Rabu (20/10) di hari yang sama saat Melanie berulang tahun. Terlihat dari status media sosial adik Melanie, Christy Subono, @christysubono yang menulis dan menunjukkan Melanie membawa beberapa tas. ”Staycation ngerayain ulang tahun di RSCM @melaniesubono,” unggah Christy.

Kabar Melanie Subono menjalani operasi di RSCM cukup mengagetkan karena sebelumnya kelihatan sehat-sehat. Tetapi ternyata, Melanie memiliki penyakit tumor dan harus dilakukan operasi pengangkatan tumor di tubuhnya, pada hari Kamis (21/10/2021).

Berita tentang Melanie ini diketahui kebenarannya lewat unggahan di media sosial pribadinya @melaniesubono, Kamis (21/10) yang membuat foto ranjang di kamar rumah sakit, meminta doa agar operasinya berjalan lancar sambil menjelaskan alasan kenapa dia ada di rumah sakit.

“Mantememeeen, minta doanya ya

Kak Melanienya ijin operasi dulu yaa doakan.

Pagi ini di RSCM.”

Ternyata sakit Melanie bukan dirasakan baru-baru ini, masalah penyakit tumor yang diidap Melanie sudah berlangsung selama 20 tahun. Bahkan Melanie sudah merasakan kesakitan yang cukup lama, jadi harus dilakukan operasi besar secepatnya. Demikian ditulis dalam feed Melanie.

“Jadi sbenarnya udah masalah 20 tahunan dia dekat dengan Ca, tumor, endo, cyst, apapun itu namanya dan ini operasi kesekian.

Karna sudah masalah berulang dan kesakitan terus menerus selama bertahun-tahun, akhirnya diputuskan bukan aja mengangkat si tumor tapi keseluruhan puluhan hal yang tumbuh di dalam, beserta “rumah”nya – ovary dllnya.

Ini bukan operasi pertama, udah kesekian kali tapi mungkin yang terbesar.”

Dalam keadaan sakit, Melanie masih saja memikirkan orang lain yang mengalami kesusahan. Memang, Melanie membangun donasi untuk orang yang butuh bantuan dalam wadah Rumah Harapan.

Kemarin2 belum mau karna masih mikir banyak yang harus dikerjakan TERUTAMA RUMAH HARAPAN.

Katanya “masa demi gw operasi, orang ga makan?”

Jiwa sosial yang tinggi dalam diri Melanie Subono membuatnya banyak dibanjiri doa dan dukungan dari teman-teman artis serta netizen. Sehingga unggahannya itu dibalas oleh ribuan komentar. Salah satu teman artis yang mendoakan kesembuhan Melanie seperti: Audy Item, Bertrand Antolin, Tika Ramlan, Soleh Solihun, dan banyak lagi.

@audyitem: “bismillah operasi lancar dan segera pulih”

@bertrand1407: “God be with you and always bless you old friend”

@tika_ramlan: “Kaaaaaaa bismillahhh sehat lagi..”

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post