Minggu, Mei 12, 2024

Serba Diskon Shopee! Manfaatkan Kode Voucher Hari Ini 20 Maret 2024 Beli HP Samsung Hemat 1,5 Juta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yuk, gengs, dengerin! Ada banyak kesempatan buat hemat uang lebih banyak saat belanja online di Shopee, gengs! Pilih kode voucher yang sesuai dengan kebutuhan dan minat kamu, ya. Jangan sampai kelewatan promo seru ini!

Pastikan untuk memasukkan kode voucher dengan benar saat belanja di Shopee, agar kamu bisa menikmati potongan harga yang ditawarkan secara maksimal. Jangan sampai kesempatan mendapatkan diskon terlewatkan begitu saja!

Share info tentang kode voucher ini ke teman dan keluarga kamu, ya. Siapa tahu, mereka juga bisa mendapatkan manfaat dari potongan harga yang ditawarkan. Dengan berbagi info, kamu membantu orang lain untuk lebih menghemat pengeluaran saat belanja online.

Ada berbagai kode voucher seru di Shopee hari ini, tanggal 20 Maret 2024, yang bisa bikin belanja kamu jadi makin hemat dan asik! Check it out!

  1. Kode “MNDSHP22” buat dapetin diskon istimewa 2.2! Hematnya bisa sampe Rp132.000, loh.
  2. Ada juga kode voucher “MNDAUTO250” yang kasih potongan Rp250.000 buat setiap pembelian produk otomotif di Shopee.
  3. Jangan lewatkan kode voucher “MNDDBPAYDAY” yang bisa dapetin diskon Rp100.000 buat promo gajian di Shopee, bekerjasama dengan Bank Mandiri.
  4. Buat kamu yang pengen beli Samsung S24, ada kode voucher “BRISAM1500” yang bisa kasih diskon hingga Rp1.500.000, berkerjasama dengan Bank BRI.
  5. Pake kartu Mandiri? Nah, ada juga kode voucher “MNDWEEKDAYS” yang kasih diskon ekstra Rp100.000 buat belanja di Shopee pakai kartu Mandiri.

BACA JUGA: Katalog Promo Indomaret PTW Product Of The Week Periode 20-26 Maret 2024, Boom Detergen Cair Rp9.900 Diskon 11 Ribu

BACA JUGA: Katalog Promo JSM Alfamart Periode 20-26 Maret 2024, Roma Kaleng Rp38.200, Khong Guan Kaleng Rp56.900

Jangan ragu untuk mencoba berbagai kode voucher yang tersedia, gengs. Dengan mencoba, kamu bisa menemukan kode voucher mana yang memberikan potongan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan kamu. Semakin banyak kode voucher yang kamu coba, semakin besar pula potensi penghematan yang bisa kamu dapatkan.

Tetap update tentang promo dan kode voucher di Shopee, ya. Kadang-kadang, ada promo khusus atau kode voucher tambahan yang bisa kamu manfaatkan untuk menghemat lebih banyak lagi. Dengan tetap update, kamu tidak akan ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan diskon yang menarik.

Nah, itu tadi info tentang kode voucher Shopee hari ini, tanggal 20 Maret 2024. Manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja dengan lebih hemat dan efisien. Jangan lupa untuk selalu memeriksa promo dan kode voucher terbaru di Shopee agar kamu tidak melewatkan kesempatan untuk menghemat uang.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wah, Promo Heboh! Diskon 50% di HERO Supermarket Weekend Ini 12-16 Mei 2024!

Mau belanja irit dan ga mau kalah sama yang lain? Nih, cek katalog promo terupdate dari HERO Supermarket buat...

More Articles Like This

Favorite Post