Minggu, April 28, 2024

Promo HokBen Bulan Maret 2024, Promo HokBen Drive-Thru Gratis Menu Koori Konyaku Coklat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, lagi buru-buru di jalan dan pengen pesan makanan yang cepat dan praktis buat buka puasa? Nah, ada kabar baik nih buat kalian! HokBen punya promo keren yang sayang banget untuk dilewatkan!

Yuk, cobain Promo HokBen Drive-Thru, di mana kamu bisa dapatkan Gratis Menu Koori Konyaku Coklat setiap pembelian minimal Rp. 110.000 nett. Gimana caranya? Gampang banget! Cukup beli menu favoritmu via layanan HokBen Drive-Thru dengan Sticker HokBen Drive-Thru, dan otomatis kamu bisa nikmati Koori Konyaku Coklat secara gratis!

Gak cuma itu, pesan via HokBen Drive-Thru juga bikin kamu lebih hemat waktu dan tenaga. Tinggal cek maps untuk tau drive-thru HokBen terdekat, pesan, dan langsung ambil di drive-thru. Praktis banget, kan?

Jadi, buat kamu yang lagi buru-buru atau butuh makanan praktis buat buka puasa, jangan lewatkan Promo HokBen Drive-Thru ini. Promo berlaku sampai tanggal 31 Maret 2024, jadi buruan pesan sekarang juga dan nikmati kemudahan dan kelezatan menu HokBen!

BACA JUGA: BURUAN CEK! Katalog Promo Superindo Weekday Spesial Gajian Periode 25-27 Maret 2024, Ada Super Fresh Sale Jam 2 Siang Sampe 7 Malam

BACA JUGA: Katalog Promo Indomaret PBI Promosi Berhadiah Periode 25-31 Maret 2024, Beli 1 Nivea Body Serum Gratis 1 Nivea Lotion

Promo HOKBEN DRIVE THRU – GRATIS Menu Koori Konyaku Coklat

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post