Selasa, Mei 14, 2024

Diskon Gila Lo Ndrooo! Cek Katalog Promo JSM Alfamart 20-22 Oktober 2023: Minyak sampai Deterjen Hanya 3 Hari!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Gengs, besok akhir pekan nih, waktunya buat borong barang-barang hemat di promo JSM, Alfamart nih yang kasih penawaran seru!

Promonya cuma berlaku di Jumat Sabtu Minggu alias JSM, jadi buruan, gak sampe lama, dari Jumat, 20 Oktober 2023 sampai Minggu, 22 Oktober 2023 aja!

TERKAIT: Promo JSM Alfamart 20-22 Oktober 2023, Sabun GIV Cair Rp 13.900 Soklin lantai Rp 9.900 Indomilk UHT Rp 15.900 Masih Banyak Diskon Lagi

Banyak produk yang dapet diskon, terutama barang-barang buat kebutuhan rumah tangga. Nah, langsung kita cek katalog Promo JSM Alfamart yang bikin pengen belanja!

Minyak, Gengs!

Harga minyak biasanya bikin kantong bolong, tapi dalam promo JSM Alfamart, bisa beli minyak lebih murah, loh! Ada 10 jenis minyak dari berbagai merek, semuanya dengan harga hemat. Nah, yang lebih keren lagi, kalau bayar pake OVO atau Gopay, bisa dapetin harga yang lebih murah lagi. Jadi, buruan cek katalognya, ya!

TRENDING: Cara Santuy Menonton Video Wbocheh di Yandex Mudah dan Cepat untuk Kegiatan Cuci Mata

Makanan dan Minuman

Di katalog selanjutnya, ada mi instan, minuman, dan susu dengan penawaran seru. Perut kenyang dan tenggorokan segar dengan harga yang gak bikin kantong bolong. Hanya tiga hari, loh, jadi cek sekarang juga!

Kebutuhan Bayi dan Bersih Diri

Selain buat new moms, katalog ini juga cocok buat semua orang. Ada produk bayi dengan harga super murah, dan gak cuma itu, kebutuhan sehari-hari kayak odol juga dijual dengan harga yang pas di kantong. Dijamin, gak cuma new moms yang seneng liat harga produk bayi di sini!

VIRAL: Hemat Gilaaa Yuk Cek Katalog Promo JSM Indomaret yang Keren Banget buat Kamu di Akhir Bulan Oktober 2023 ini

Sabun Cuci dan Lainnya

Terakhir, buat yang suka bau wangi, ada katalog promo JSM yang oke banget. Gak cuma pakaian, produk cuci piring dan kebersihan lainnya juga dijual dengan harga super murah. Ada yang cuma Rp 9.900, loh! Yuk, cek katalognya sekarang juga!

Harganya bisa beda-beda tergantung lokasi dan metode pembayaran, Gengs. Tipsnya, bayar pake OVO atau Gopay biar lebih hemat. Atau pake kartu kredit BNI biar dapet harga terendah. Tapi, jangan lupa baca syarat dan ketentuannya, ya!

Jadi, gak usah nunggu lagi, buruan borong semua produk hemat ini, Gengs!

NAH INI EFLYER DISKON KATALOG PROMO JSM ALFAMART OKTOBER 2023, CUMA 3 HARI JUMAT SABTU MINGGU

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Perselingkuhan Andrew Andika Terbongkar, Tengku Dewi Putri Merana

Andrew Andika jadi sorotan, nih! Katanya, dia kedapatan selingkuh pas istri lagi hamil anak kedua. Ngeri, kan? Sang istri,...

More Articles Like This

Favorite Post