Senin, Mei 20, 2024

JSM Indomaret lagi, gengs, Ini dia info promo belanja paling ditunggu, katalog Promo JSM Indomaret edisi 3-7 November 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Bedanya, promo kali ini ga cuma sebentar, lho. Ga lagi cuma 3 hari Jumat, Sabtu, Minggu. Tapi kali ini promo berlangsung sepekan, dari tanggal 3-7 November 2023.

Makanya, promo kali ini bukan Promo JSM Indomaret, tapi disebut Pasti Promo Indomaret. Namanya aja berubah, tapi barang-barang yang ditawarkan tetep banyak dan harganya makin terjangkau.

TERKAIT: Hemat Besar di Akhir Pekan! Cek Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru sampai 7 November 2023

Nih, ada beberapa barang yang bisa jadi pilihan buat kebutuhan sehari-hari kamu. Tapi, inget ya, promo ini cuma berlaku di sebagian daerah di Indonesia, khususnya di Bali, Jawa, dan Lombok.

Dan, buat yang pengen dapet harga makin murah, pilih aja metode pembayaran dengan kartu debit Permata, kartu kredit BNI, kartu debit BNI, kartu kredit Mandiri, kartu debit BRI Mastercard, atau kartu kredit BCA Card/Flazz.

TRENDING: Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3, Tanggal dan Jam Nonton Sudah Dekat Bangetttt!!

Tapi tentu aja, ada syarat dan ketentuannya dapat Promo JSM Indomaret Makin Murah.

BNI Credit Card:

  • Beli barang lain senilai Rp 150.000 (promo nggak termasuk), maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari, nggak bisa kelipatan. Beli di Indomaret aja, ya.

BNI Debit Card:

  • Beli barang lain senilai Rp 160.000 (promo nggak termasuk), maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari, nggak bisa kelipatan. Beli di Indomaret aja, ya.

Mandiri Credit Card:

  • Beli minimal Rp 150.000 (barang promo dan barang lain) bisa dapet diskon Rp 5.000, maksimal 1 kali per kartu per hari, nggak bisa kelipatan. Beli di Indomaret aja, ya.

BRI Mastercard Debit:

  • Beli barang lain senilai Rp 100.000 (promo nggak termasuk), maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari, nggak bisa kelipatan. Beli di Indomaret aja, ya.

Permata Debit Card / BCA Credit Card/Flazz:

  • Beli barang lain senilai Rp 100.000 (termasuk barang promo), maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari, nggak bisa kelipatan. Beli di Indomaret aja, ya.

Nah, gitu nih info terbaru soal Promo JSM Indomaret Pasti Promo edisi 1-7 November 2023. Jangan sampai kelewatan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Hai Da Rute Surabaya-Banjarmasin Tanggal 21 Mei 2024 Lengkap Harga Tiketnya

Bro-sis, ada info seru nih buat kalian yang lagi nongkrong bareng temen-temen! Kapal KM Hai Da bakal berlayar dari...

More Articles Like This

Favorite Post