Sunday, May 22, 2022

Viral Aksi Nagita Slavina Terima Kado Dari Prilly Latuconsina, Dinilai Tak Sopan

Nagita Slavina Terima Kado Dari Prilly Latuconsina, ini dilakukan Prilly sebagai ucapan selamat atas lahirnya Rayyanza Malik Ahmad

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia karena buah hati keduanya telah lahir dengan sehat dan selamat pada Jumat, 26 November 2021 lalu. Kelahiran sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Rayyanza Malik Ahmad, adik dari Raffatar.

Tentu saja, kebahagiaan hadirnya seorang anak kedua Raffi dan Gigi disambut bahagia juga oleh keluarga dan para teman-temannya. Salah satu teman Nagita yang sering disebut berwajah mirip sekali dengan Nagita adalah Prilly Latuconsina juga senang dan melakukan kunjungan langsung ke rumah Nagita.

Rupanya, kedatangan Prilly sapaan akrab Prilly Latuconsina ini ke rumah Nagita, ditayangkan dalam video di kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu, 4/12/2021. Prilly datang ke rumah Nagita membawa bingkisan hadiah (kado) yang dibungkus dalam paperbag berwarna coklat.

Tetapi, reaksi Nagita yang menerima bingkisan kado dari Prilly banyak dikomentari netizen dan beberapa akun gosip, yang dinilai tidak sopan karena meletakkan kadonya di lantai dan terkesan dijatuhkan karena mengeluarkan bunyi yang keras.

Prilly mengatakan kadonya (berbungkus coklat) untuk disimpan saja, karena merasa Nagita sudah memiliki segalanya. Lalu, Nagita berterima kasih banyak sudah merepotkan Prilly.

“Bu, ibu kan udah punya semua ya. Jadi ini buat disimpan aja,” ucap Prilly dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Sabtu, 4/12/2021.

“Ya Allah terima kasih banyak. Repot-repot Prilly Latuconsina ya Allah,” balas Nagita.

Sambil menerima kado dari Prilly, Nagita langsung meletakkan kado itu di lantai, persis di posisi belakang Nagita berdiri, dan entah sengaja atau tidak, terdengar bunyi yang keras saat kado itu terjatuh di lantai. Nagita yang mendengar bunyi terjatuh itu, langsung spontan berkata maaf pada Prilly.

“Eh maaf, maaf,” kata Nagita pada Prilly yang masih berdiri dekat Nagita, dan langsung mengajak Prilly masuk melihat bayi Rayyanza.

“Masuk, masuk silahkan. Tuh liat adek, ada tante Prilly,” tutur Nagita.

Aksi Nagita Slavina itu, langsung menuai kritikan dari warganet yang menilai Nagita tidak sopan meletakkan kado dari orang lain di lantai dan asal diletakkan begitu saja. Warganet ada yang mengkritik dan ada yang membela aksi Nagita yang sedang menerima barang dari Prilly.

“Mbok iya jgn ditaro di bawah toh… Pemberian org taro di meja atau dimana jgn geletak di bawah…,” kritik dari akun @aniya***

“Itu mba gigi habis operasi sesar… Mungkin mau bungkuk/ banyak gerak mash sakit,” bela akun @mutiara***

Bahkan ada lagi yang memparodikan aksi Nagita Slavina yang jadi viral di TikTok.
“Parodiin mbak Gigi terimakado dari Prilly,” tulis akun TikTok @aldoz***4795

 

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post