Rabu, April 24, 2024

Hamish Daud Unggah Wajah Putrinya, Mirip Gempita Nora Marten

Hamish Daud Unggah Wajah Putrinya, yaitu Zalina Raine Wyllie. Disebut netizen mirip dengan Gempita Nora Marten putri dari Gading Marten

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jakarta, GENDIS.ID – Penyanyi cantik Raisa dan suaminya, Hamish Daud, merupakan pasangan yang merahasiakan wajah dari anak pertama mereka, seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie. Tetapi, baru-baru ini pasangan selebiriti yang menikah 3 September 2017 lalu itu, memposting unggahan tentang wajah sang putri, lagi-lagi dengan angle tampak samping, tidak menunjukkan keseluruhan wajah Zalina.

Postingan tentang wajah anak dari Hamish dan Raisa ini, terungkap dari unggahan sang ayah Hamish Daud yang mengunggah foto Zalina sedang bermain kapur warna-warni di lantai, mengenakan baju warna putih dan rambut sang putri yang sedang dicepol.

Tidak memberikan keterangan yang banyak, Hamish Daud di instagramnya @hamishdw hanya memberikan gambar lollipop pada postingan tersebut. Walau wajah Zalina ditampilkan hanya tampak samping, putri pertama yang lahir pada 12 Februari 2019 itu, kelihatan sudah besar dan cantik.

Foto Zalina yang hanya diambil dari arah samping itu, membuat warganet tebak-tebakan seperti apa wajah anak perempuan Hamish Daud dan Raisa. Ada banyak warganet yang mengatakan wajah Zalina mirip sekali dengan Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dan Giselle Anastasia.
“Mirip Gempi dari samping,” tulis akun @claudiaind***
“Kirain Gempi tadi,” timpal akun @sawayakan***
“Persis Gempi,” kata akun @lestarilaras***

Diketahui, sebelumnya Raisa memang pernah mengungkapkan alasan kenapa dirinya dan Hamish Daud tidak mau memperlihatkan wajah sang anak kepada publik. Alasan utamanya berhubungan dengan privasi sang buah hati.

“Bagi aku, privasi adalah sebuah hak,” ucap Raisa pada bulan Juli 2019 lalu.

Raisa akan mengunggah foto Zalina setelah mendapatan izin dari putrinya, mau atau tidak fotonya diunggah, karena itu adalah hak privasi putrinya.

“ Kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, ‘kamu mau enggak (diunggah fotonya)?’ Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi,” jelas Raisa.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 26 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-BAJIRAO MASTANI

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post