Sabtu, April 27, 2024

Katalog Promo Indogrosir Periode 27 Maret-2 April 2024 Harga Hemat Semua Produk Turun Harga

Must Read
5/5 - (1 vote)

Yo yo yo, gengs! Udah masuk weekend lagi nih, itu tandanya moment yang pas buat belanja keperluan sehari-hari dengan harga hemat banget!

Jadi, di Indogrosir ini lo bisa dapetin diskon-diskon keren dari Promo JSM, Promo Super Indogrosir, sampe Promo Hemat Indogrosir yang berlaku di seluruh gerai Indogrosir yang tersebar di seluruh Indonesia!

Promo Indogrosir ini ngeluarin diskon buat berbagai macam produk, mulai dari sayur, ikan, daging segar, sampe produk Grocery food dan non Food lainnya. Jadi, gak cuma beli makanan segar aja, tapi juga bisa dapetin produk lain dengan harga diskon!

Yang lebih seru lagi, lo bisa beli produknya baik dalam jumlah eceran atau grosir, bahkan dalam bentuk kartonan! Cocok banget nih buat kalian yang punya bisnis atau usaha dagang kayak warung kelontong dan lainnya.

Nah, biar lo gak ketinggalan diskon-diskon keren ini, pastiin lo cek Katalog Promo Indogrosir Terbaru ini. Di katalog ini, lo bakal nemuin berbagai produk dan barang yang bisa lo pilih sesuai kebutuhan sehari-hari buat keluarga lo.

Promo Indogrosir Harga Hemat ini berlaku dari tanggal 27 Maret sampe 2 April 2024. Jadi, buruan ke Indogrosir terdekat ya, gengs! Dan jangan lupa, katalog Indogrosir ini berlaku khusus buat Member Merah.

Simak juga promo lainnya di Gendis.id.

BACA JUGA: Spesial Akhir Bulan! Katalog Promo JSM Superindo Terbaru Promo THR Periode 29-31 Maret 2024, Teh Pucuk Beli 2 Gratis 1, Daging Diskon 15%

BACA JUGA: Katalog Promo JSM Alfamart Dan Promo Gantung Periode 28 Maret-3 April 2024, Good Time Kaleng Turun Harga Dari Rp25.700 Jadi Rp15.500

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Mau Dengerin Lagu Favorit Tanpa Kuota? Gini Cara Download Lagu MP3 Gratis di Gudang Lagu

Guys! Lagi cari cara download lagu MP3 gratis yang kece? Nah, gak perlu bingung lagi deh! Sekarang lagi ngehits...

More Articles Like This

Favorite Post