Kamis, April 25, 2024

Breaking News, Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia

Setelah Artis Vanessa Angel dan suaminya meninggal kecelakaan mendadak, kini dunia hiburan Indonesia kembali kaget, Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Lagi-lagi berita duka datang dari dunia artis Indonesia, ya Rony Dozer yang bernama lengkap Rony Antonius Setiawan telah berpulang. Pada hari ini, Kamis, 11 November 2021, laki-laki bertubuh besar yang berusia 46 tahun tahun tersebut dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar duka ini mendapat konfirmasi langsung dari sahabat dekat Rony Dozer yaitu, Rency Milano. “Ini gw lagi menuju ke rumah duka,” demikian ungkapnya pada reporter Gendis.

Rony Dozer mulai terkenal di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2000-an. Beberapa kali almahrum tampil di banyak film komedi romantic diantaranya 3 Playboy Galau, Petualangan Lollypop, The Wedding & Bebek Betutu, dan masih banyak lagi.

Publik pun semakin mengenalnya ketika rutin tampil di acara Komedi Extravaganza bersama Tora Sudiro. Penampilannya yang bertubuh tambun dan tinggi besar semakin menambah gelak tawa dan dicintai oleh para pemirsa acara Extravaganza.

Gendis melihat akun Instagram resmi Rony Dozer yaitu @dozersmile75, terlihat sudah dibanjiri oleh komentar duka cita dari para pengikutnya yang merasa kehilangan.

Kami segenap tim Gendis.id pun turut berbelasungkawa atas kepergian Rony Rozer.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wow! Chacha Thaib Bongkar Fakta Uang Makan Anaknya dari Bisma Rocket Rockers, Hanya Rp8.000

Hai, guys! Kalian pasti sudah tau dong sama Bisma Rocket Rockers? Bassist keren dari band Rocket Rockers yang hits...

More Articles Like This

Favorite Post