Friday, October 7, 2022

Jedar Hamil Diluar Nikah, Sosok Ini Jawab Tudingan Itu

Erick berpendapat, tidak masalah andainya pun Jedar hamil di luar nikah, karena Jedar adalah wanita dewasa yang bisa merencanakan hidupnya

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Bali, GENDIS.ID – Jessica Iskandar yang biasa disapa Jedar sudah menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Baru-baru ini Jedar mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan dari suaminya Vincent.

Jedar mengunggah kabar kehamilannya dalam postingan di media sosial pribadinya @inijedar berharap kehamilannya lancar dan berterima kasih kepada Tuhan. Tampak dalam foto yang diunggah Jedar, Vincent yang sedang memeluk Jedar sambil memegang testpack.

“We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini,” tulis Jedar diinstagramnya, Senin, 15 November 2021.

Tengah berbahagia usai mengumumkan kabar kehamilan Jedar yang kedua, tetapi ada rumor yang beredar kalau Jedar hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Vincent. Itu karena Jedar baru 3 minggu setelah menikah sudah memposting kehamilan keduanya pada 15 November 2021. Apalagi ada insta story Jedar yang memamerkan foto hasil USG tertulis bulan April.Vincent Verhaag, @v.andrianto , jedar hamil diluar nikah, jesika iskandar

Seolah menepis tudingan netizen, Jedar  pun membuat unggahan insta storynya, menceritakan kalau mereka pernah mencoba berkali-kali testpack tetapi hasilnya negatif. Sampai akhirnya pasrah dan menyimpan alat test pack lain di lemari.

“Hello number two. Doain kita ya guys, semoga calon babynya sehat dan hamilnya lancar. 7-8 test pack di hari-hari sebelumnya negatif terus! Yang ini hampir pasrah,” kata Jedar.

Lalu saat dicoba alat test pack lagi oleh suaminya, Vincent, malah hasilnya positif.

“Dan sudah simpan alatnya di lemari pas dicek lagi sama @v.andrianto malah positif. Berkah Tuhan luar biasa,” tambahnya.

Erick Iskandar yang merupakan kakak kandung Jedar pun akhirnya angkat bicara tentang rumor yang berseliweran dari para netizen tentang kehamilan adiknya.

Erick berpendapat, tidak masalah andainya pun Jedar hamil di luar nikah, karena Jedar adalah wanita dewasa yang bisa merencanakan hidupnya, dan Jedar pun sudah memiliki pasangan yang jelas.

Hali ini diketahui dari YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu, 24 November 2021 tentang tanggapan Erick pada rumor kehamilan adik kandungnya itu.

“Aku bilang plan your life, if you wanna have kids, so have kids, toh gak masalah ada lakinya. Dia bukannya tekdung mau kawin mau kagak, udah adalakinya,” ucap Erik di Youtube Melaney Ricardo, Rabu, 24/11/2021.

“Soalnya ngapain, pertemuan Jedar sama Vincent singkat, mau ngapain lagi pacaran lama-lama,” sambung Erick lagi.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post