Kamis, April 25, 2024

Rizky Billar Kehilangan HP Di Ulang Tahun Atta Halilintar Bilang ‘Hati-Hati’

Rizky Billar Kehilangan HP Di Ulang Tahun Atta Halilintar, adapun Atta baru menggelar acara ulang tahunnya di The Ritz Carlton, Jakarta 

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jakarta, GENDIS.ID – Rizky Billar yang dikenal sebagai artis dan suami dari penyanyi Lesti Kejora beri kabar tidak mengenakkan bagi dirinya. Pasalnya, Rizky Billar mendapat musibah, dia mengaku kehilangan ponsel pribadi miliknya saat menghadiri acara ulang tahun temannya seorang youtuber terkenal, Atta Halilintar.

Diketahui Atta Halilintar baru saja menggelar acara ulang tahunnya di hotel The Ritz Carlton, Jakarta  pada Sabtu, 20 November 2021. Rizky Billar mengalami musibah kehilangan HP saat tamu undangan sudah memenuhi tempat acara ulang tahun tersebut.

Pada unggahan insta story Rizky Billar menulis juga mengalami kehilangan ponsel kepada Indra Kenz, karena Indra Kenz ternyata juga mengalami kejadian yang sama, ponsel Indra Kenz pun hilang.

“Bro… hape gua hilang juga haha. Yang 1 lagi nomor yg gua chat bro,” ucap Rizky Billar dalam isi chat dengan Indra Kenz.

Seusai pulang dari acara ulang tahun Atta Halilintar, Rizky Billar baru menyadari ponselnya sudah raib. Walau sudah berusaha mencari karena data di dalam ponsel itu sangat penting, tetap saja ponsel miliknya tidak dapat ditemukan.

“Seriusan bro ini lagi dicari, baru ketahuan pas pulang. Masalahnya datanya bro,” kata pria yang akrab dipanggil Billar.

Lalu Rizky Billar pun menginformasikan peringatan ‘hati-hati’ pada teman-temannya yang menyimpan nomor ponselnya, khawatir orang yang temukan HP nya itu, malah menyalahgunakannya.

“Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya,” tutur Rizky Billar dalam insta story milikinya @rizkybillar pada Minggu, 21 November 2021.

Bersamaan dengan musibah yang dialami teman Billar, yaitu Indra Kesuma, biasa disapa Indra Kenz, Indra pun mengaku aneh juga mengapa kejadian yang sama terjadi di acara ulang tahun Atta Halilintar.

Indra juga mengunggah kehilangan ponsel miliknya dalam instar story @indrakenz, ”Aneh banget hp gua ilang di acara ulang taon,”

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wow! Chacha Thaib Bongkar Fakta Uang Makan Anaknya dari Bisma Rocket Rockers, Hanya Rp8.000

Hai, guys! Kalian pasti sudah tau dong sama Bisma Rocket Rockers? Bassist keren dari band Rocket Rockers yang hits...

More Articles Like This

Favorite Post