Jumat, Mei 17, 2024

Sinyal Indosat Hilang di Pagi Tahun Baru, Ini Penyebabnya yang Bikin Heboh, Tips Atasi Sinyal Hilang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gegara sinyal Indosat ilang hari Senin 1 Januari 2024, seIndonesia keder nyari jaringan buat akses layanan, guys!

Baru aja tahun baru, eh, udah ada problem nih sama provider Indosat. Sinyal ilang, bikin repot akses apa-apa.

Eh, tapi jangan cemas dulu, geng! Ada kabar terbaru nih, palu dari masyarakat. Kita tau penyebab sinyal Indosat yang menghilang di hari Senin 1 Januari 2024 kemaren.

BACA JUGA: Promo Indomaret PTW Sampai 2 Januari 2024, Ngasih Harga Spesial Banget, Cek Katalog Sekarang

Gosipnya, kabar ini pertama kali terpampang di akun X.com @ur970901. Dia nyeritain kalau kejadian ini kaitannya sama kebakaran di kantor Indosat Banyumanik, Semarang, jam 09.55 WIB.

“Nih, kebakaran di kantor Indosat Banyumanik, Senin (1/1/2024) pagi. Sinyal internet IM3 dan 3 ilang total gegara ini, bro. Dari tadi cuma bisa emergency calls only,” cuit akun @ur97***01

Indosat sih udah konfirmasi kalo kantornya emang kena musibah kebakaran, tapi soal pengaruhnya ke sinyal, masih misteri, belum dijabarin.

Netizen pada heboh, tebak-tebakan sendiri sambil nunggu klarifikasi resmi dari Indosat. Bete juga sih, sinyal ilang nggak jelas ini. Udah gitu, geng sosmed sibuk spekulasiin hubungan antara kebakaran sama sinyal ilang.

Walaupun belum ada klarifikasi resmi dari Indosat soal kaitan antara kebakaran kantor dan sinyal ilang, tapi para pengguna sosial media udah mulai berandai-andai.

Indosatcare, akun resmi mereka, cuma ngasih saran-saran klasik gitu buat atasi masalah, seperti matiin hidupin HP, lepas pasang kartu, sampe nyari jaringan manual di settingan ponsel.

BACA JUGA: Gak Sabar! Ini Jadwal Terbaru Drakor My Demon Episode 11 dan Sinopsisnya yang Bikin Makin G.a Tahan Nonton

Mereka juga minta info lebih lanjut lewat DM kalo masalahnya masih nempel. Walaupun misteri, tapi Indosat tetep deket sama konsumennya, gak ninggalin, guys!

Yaudah deh, kita tungguin aja update selanjutnya dari Indosat. Semoga cepet kelar dan sinyal balik normal, biar gak bete terus.

Jaringan Indosat Sudah Normal, Gini Tips Atasi Sinyal Hilang

Jaringan Indosat yang sempet bermasalah Senin pagi udah kembali normal, geng. Makin lega, deh!

Sinyal yang sempet ngilang jam 10.00 WIB, udah on lagi sekitar jam 12.37 WIB. Internet juga udah bisa dipake normal. Buat kalian yang masih kesusahan nyambung sama jaringan Indosat, bisa coba solusi yang simpel: restart aja HP-nya.

Indosat Care juga kasih saran buat atasi masalah. Mereka bilang, “Off-on HP dulu, lepas pasang kartu juga. Kalo belum bisa, coba cari jaringan manual di setting HP. Kalo masih bermasalah, langsung infoin nomor dan lokasi detailnya ke kita via DM, ya.”

Sebelumnya, Indosat udah klarifikasi soal gangguan jaringan yang bikin ribuan pengguna kesel pada Senin kemaren. Lewat Instagram resmi mereka, Indosat ngasih tau kalo gangguan ini terjadi di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Mereka minta maaf banget sama konsumen yang terganggu, geng. Tapi, kabar baiknya, Indosat lagi ngebut penanganan gangguannya.

“Sekarang tim kita lagi ngeladenin gangguan ini, dan kita bakal update terus di semua sosmed kita, geng,” gitu kata mereka. Jadi, kita tunggu aja update selanjutnya dari Indosat.

Intinya, jangan panik, geng! Semoga segera normal semua dan gak ada gangguan lagi.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Wilis Tanggal 18 Mei-4 Juni 2024 Ke Bima, Labuan Bajo, Makassar, Rute Lain Cek Semua Disini

Yo, teman-teman! Ada info seru nih buat yang suka jalan-jalan naik kapal. Jadwal kapal Pelni KM Wilis buat bulan...

More Articles Like This

Favorite Post