Jumat, Mei 3, 2024

Warganet KESEL! Gangguan Koneksi Indosat dan 3 Bikin Heboh Dunia Maya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Warganet lagi heboh nih, guys! Baru-baru ini, gue dapet info seru abis dari para netizen, yang katanya koneksi Indosat dan 3 bermasalah banget di media sosial. Kayaknya pada gercep banget, deh, curhatnya, katanya sih enggak bisa internetan!

Jumat malem (26/1/2024) kemaren, rame banget nih orang-orang pada ngeluhin gangguan jaringan dari Indosat dan 3. Eh, bisa kebayang enggak, mereka sampe tak bisa konek internet, guys! Tapi, untungnya, pas udah menjelang tengah malam, koneksi mulai kembali ke jalur yang bener.

Nah, katanya sih beneran ada info resmi dari pihak Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang diumumin global guys.

Mereka bilang, “Kami informasikan bahwa saat ini layanan data Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) sudah kembali normal sepenuhnya. Sekali lagi kami memohon maaf atas kendala layanan data yang sempat dirasakan oleh pelanggan malam ini. Kami sangat berterima kasih atas kesabaran dan kesetiaan pelanggan menunggu pulihnya layanan data kami,” ujar Steve Saerang, yang bertugas sebagai SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison.

BACA JUGA: Dope! Sikat Abofahdsh Apk FF DPI Mod Menu Auto Headshot, Versi Terbaru 2024

BACA JUGA: Gratis! Buruan Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini Sabtu 27 Januari 2024

Eh, tapi ternyata, Sabtu pagi (27/1/2024) masih ada aja nih orang-orang yang komplain enggak bisa konek ke internet. Gila, ya! Indosat masih jadi bahan perbincangan seru di dunia maya, guys.

“Indosat, nih sinyal penuh tapi bingung buka apa-apa,” sindir @aesheisiro.

“Gue di commuter line, seperti orang tolol kirain kuota abis, mikir ntar balik gimana, eh ga ada sinyal, hadeuhhh Indosat,” celoteh @wolfhard___.

“Indosat lo down, error pas gw lagi dalam perjalanan mau dijemput. Gila kali, ya! Telepati gw,” keluh @standzeus.

Ada juga yang langsung curhat ke akun resmi Indosat, nih. “Halo, min, nomor Im3 gue sampai sekarang belom muncul sinyal. HP udah di-restart berkali-kali, sim card udah dicabut-pasang. Tolong, deh, bantu,” curhat @selvywardani.

Info terupdate soal gangguan koneksi dari Indosat dan 3. Mereka saranin pengguna buat nyoba lagi secara berkala, siapa tahu udah oke.

“Kami mengimbau kepada pelanggan untuk mencoba kembali secara berkala, dan segera menghubungi layanan pelanggan IM3 dan Tri jika kendala masih terjadi,” jelas Steve.

Nah, gitu deh ceritanya, guys! Semoga aja segera pulih, biar kita semua bisa internetan dengan tenang dan tanpa gangguan lagi! Stay update, stay kece, dan stay koneksi, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post