Friday, October 7, 2022

Diam-Diam, Roro Fitria Ternyata Serius Akan Menikah Akhir Tahun Ini

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Roro Fitria yang dikenal sebagai aktris, model, pembawa acara dan DJ itu memiliki kabar bahagia, dimana dia akan menikah pada akhir tahun 2021 ini. Tidak hanya sekedar berita miring, ternyata kabar Roro Fitria akan segera menikah sudah pasti dan dibenarkan oleh Kepala KUA Mampang bernama H. Basirun.

Roro Fitria bersama dengan calon suaminya bernama Andre Irawan sudah mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan. Roro Fitria dan calon suaminya itu datang ke KUA tanggal 9 Desember 2021 untuk mengajukan tanggal pernikahaan pada 29 Desember 2021.

“Iya kebetulan Mbak Roro kesini berdua dengan Mas Andre Irawan itu mengajukan untuk pernikahn di tanggal 29 Desember,” kata H. Basirun kepada detikcom di kantor KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

“Mereka berdua mengajukan kesini itu tangggal 9 Desember 2021,” tambahnya.

Pernikahan akan dilaksanakan di Hotel Grand Kemang pukul 16.00 WIB tanggal 29 Desember 2021. Kepala KUA Mampang sendiri, H. Basirun yang akan menjadi penghulu yang menikahkan Roro Fitria dan calon suaminya, Andre Irawan.

“Nikahnya itu insyaallah di Hotel Grand Kemang pada jam 16.00 WIB itu berarti jam 4 sore, tanggal 29. Kebetulan saya sendiri penghulunya,” ucap Basirun.

Karena Roro Fitria sudah tidak memiliki orang tua lagi, maka wali nikahnya adalah kakak kandungnya Roro sendiri.

“Untuk wali nikahnya, kebetulan kakak kandungnya sendiri,” tambahnya.

Diam-diam dan tak pernah ada kabar, ternyat, persiapan menjelang pernikahan pun sudah dijalani Roro Fitria dan calon suaminya dengan matang. Bahkan mereka berdua pun sudah mengikuti bimbingan pranikah dari KUA selama 2 hari.

“Udah kemarin dia ngikutin 2 hari, berdua (sama Andre Irawan),” pungkas Basirun.

Bimbingan Pranikah itu bertujuan untuk pembekalan menghadapi seluk beluk rumah tangga dan sudah dijalani Roro Fitria dengan Andre Irawan tanggal 13-14 Desember 2021.

“Ya masalah bimbingan pernikahan itu kan untuk pembekalan dia untuk menghadapi rumah tangga salah satunya itu. Itu semua masalah pranikah, terus dikarenakan yang namanya calon itu kan harus kita hadapai bimbingan seperti pranikah itu. Bimbingan pranikah pada tanggal 13-14 selama2 hari,” jelas Basirun

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post