Sunday, May 22, 2022

Siapa Sangka Rizky Nazar Kini Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Siapa yang sangka artis ganteng Rizky Nazar ditangkap polisi sedang mengonsumsi ganja di rumahnya, Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin malam tanggal 13 Desember 2021. Polisi pun menyita sejumlah barang bukti dalam penangkapan kasus narkoba.

Padahal, Rizky Nazar adalah aktor yang jauh dari berita miring dan selalu disanjung warganet karena kemampuan beraktingnya di sinetron, series dan film. Bahkan Rizky Nazar pernah terpilih menjadi Aktor Utama Paling Ngetop Tahun 2015 dalam Penghargaan SCTV Awards 2015. Usaha dan kerja keras Rizky Nazar yang melambungkan nama baik dan karirnya malah tercoreng karena kasus narkoba.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, pada Selasa 14/12/2021 bahwa Rizky Nazar ditangkap karena ganja pukul 20.30 WIB di rumahnya.

“Ditangkap di TKP Jalan Munggang, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Yang bersangkutan bernama Rizky Nazar, 25 tahun. Model, artis sinetron, gitu juga profesinya, masih muda. (Ditangkap karena) ganja, ya. Pukul 20.30 WIB ditangkap sendiri di rumah,” ungkap Zulpan.

Kabid Humas olda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, menerangkan lagi saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 15 Desember 2021, bahwa saat Rizky Nazar diamankan polisi, terdapat barang bukti total 0,97 gram ganja dalam 2 bungkus berbeda. Bungkus pertama ganja 0,36 gram  dan bungkus kedua ganja 0,61 gram.

“Kemudian, pada saat itu, diamankan barang bukti dua bungkus. Yang pertama narkotik jenis ganja 0,36 gram dan narkotika jenis ganja seberat 0,61 gram,” tuturnya.

Kini, status Rizky Nazar adalah sebagai tersangka, setelah hasil tes urinenya positif ganja. Rizky Nazar mengaku kalau memakai ganja untuk keperluan pribadi. Alasannya karena mengalami kesulitan tidur, maka Rizky Nazar mengkonsumsi ganja supaya memudahkannya tidur.

“Penyidik telah menetapkan saudara Rizky Nazar atau RN, 25 tahun, sebagai tersangka. Pengakuan di pemeriksaan untuk konsumsi sendiri. Adapun alasannya untuk membuat atau membantu mudah untuk tidur karena yang bersangkutan mengalamai kesulitan tidur,” sambung Zulpan.

Tak main-main hukuman yang disangkakan kepada Rizky Nazar yang merupakan kekasih artis cantik Syigfa Hadju ini,  terancam hukuman 4 tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

“Pasal yang disangkakan 127 ayat 1 undang undang tentang narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” ujar Zulpan

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post