Sunday, May 22, 2022

Ini Rahasia Diet Audy Item Jadi Langsing Lagi

Tubuh Audy lebih gemuk setelah melahirkan anak kedua 2018 lalu. Kini Audy sudah langsing, ini rahasia diet Audy Item jadi langsing.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Tubuh yang sehat plus berat badan ideal memang menjadi dambaan setiap orang. Begitu juga dengan penyanyi dan istri dari pemain laga Iko Uwais, Audy Item. Tubuh Audy menjadi lebih besar dan lebih gemuk setelah melahirkan anak kedua pada tahun 2018 lalu. Bahkan warganet sering menyinggung berat badan Audy yang menggemuk. Tapi kini Audy sudah langsing loh, nah ayo simak terurs ini rahasia diet Audy Item secara cepat jadi langsing.

Akan tetapi, baru-baru ini Audy menjadi sorotan warganet kembali, karena membagikan penampilan terbaru dirinya dengan tubuh yang lebih langsing dan pipinya yang tirus. Dalam media sosial pribadinya @audyitem, penyanyi 37 tahun ini juga menampilkan kegiatan berolahraganya dan konsultasi gizinya bersama dengan dokter langganan para artis @cissienugraha.

“finally bersua kembali dengan dokter kesayangan setelah ditinggal liburan lamaa hahaha meuni sonoooo iih dok. Yuk aah makin rajin jaga mkn dan olah raganya dan pastinya dibantu dr cissienugraha biar makin kece dan sehat ya dok. GBU dok” tulis Audy di instagramnya, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: 

Terbongkar Rahasia Diet Real Food Cynthia Lamusu Yang Berhasil Turunkan BB 20 Kilogram

Kebiasaan Yang Dilakukan Sophia Latjuba Untuk Cantik, Langsing Dan Awet Muda

4 Efek Samping Diet Paleo Yang Wajib Diketahui

Dalam pembicaraannya dengan seorang fotografer Rio Motret, Audy mengatakan sudah menurunkan berat badan hingga 10 kilogram. Penurunan berat badan tersebut diraih dalam waktu sekitar 2-3 bulanan.

“Aku sudah (turun berat badan) 10 kilo. Dalam sebulan lebih, hampir dua bulan lah,” kata Audy dikutip dari channel Youtube RioMotret pada Sabtu (25/12/2021).

Dalam perbincangan dengan RioMotret, Rahasia Diet Audy Item yang dilakukannya yakni dengan berolahraga sambil tetap berkonsultasi dengan dokter, plus tetap menjaga pola makan sehat.

“Aku suka olahraga, renang, Terus kedua, ke dokter. Ketiga, aku makan makanan yang realfood, jadi enggak makan yang pengawet, enggak makan yang tepung-tepung, ya kayak gitu-gitulah,” tutur Audy.

Audy pun menambahkan kalau rahasia langsingnya lagi adalah mengurangi konsumsi gula.

“Sudah 3 bulanan. Almost 3 bulan aku sudah turun 10 kilo. Oh iya, sama kurangi (konsumsi) gula,” sambungnya.

Rahasia diet Audy Item yang dijalani sebenarnya tak memiliki target berat badan impian seperti kurus langsing. Hanya ingin badan proporsional saja, jadi badan enak dilihat dan badan lebih enteng.

“Sebenarnya enggak banget sih kalau ke kiloan, lebih ke-shape-nya (bentuk badan). Karena olahraga juga, jadi kebangun juga ototnya. Enggak pengin kurus-kurus banget, maksudnya proposional sajalah. Enak dilihat atau badan lebih enteng, pakai baju juga enak,” jelas Audy.

Audy menyadari kalau berat badannya dulu overweight. Setelah dipicu faktor hamil anak pertama, lalu hamil anak kedua, yang keduanya sama-sama hamil besar semua.

“Kalau dulu kan overweight banget. Hamil pertama itu aku naik 30 kilo, hamil kedua enggak begitu banyak naiknya. Cuman anaknya besar-besar yang pertama 3,7 yang kedua 4,1 jadi memang hamil besar semua,” pungkasnya.

Selain membahas tentang penurunan berat badan dan pola hidup sehat yang dijalani Audy agar bentuk tubuhnya kembali seperti dulu, Audy juga menceritakan kalau ia dan suaminya juga masih mengharapkan kehamilan anak ketiga. Sang suami ingin memiliki anak berjenis kelamin laki-laki. Karena jika berat badan turun dan lebih sehat, maka program kehamilannya nanti bisa lebih baik dan dan lebih sehat.

“Disuruh (hamil) malah sama dia (Iko), karena belum punya anak cowok jadi sampai punya anak cowok, baru deh. Memang Insyaallah, pengin ada program. Badannya disehatkan dahulu supaya hamil juga nanti happy, sehat gitu,” papar Audy.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post