Jumat, April 26, 2024

Kebiasaan Yang Dilakukan Sophia Latjuba Untuk Cantik, Langsing Dan Awet Muda

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Semua wanita selalu mendambakan wajah dan kulit yang awet muda dan langsing. Umur yang terus bertambah, tetapi tetap awet muda membuat semua wanita selalu berusaha untuk melakukan kebiasaan tersendiri yang cocok demi mewujudkan tubuh yang tetap bugar dan cantik.

Demikian juga artis dan penyanyi yang bernama lengkap Sophia Inggriani Latjuba yang sering disapa Sophia Latjuba. Siapa yang sangka kalau sebenarnya Sophia Latjuba sudah berumur 51 tahun. Wajah dan tubuh Sophia Latjuba yang membuat wanita iri karena di usianya yang sudah 51 tahun, ibu 2 anak ini masih kelihatan seperti anak gadis.

Untuk mendapatkan tubuh langsing, kulit awet muda dan tetap bugar, Sophia Latjuba memiliki kebiasaan sendiri yang cocok dengan tubuhnya.

Dikutip dari video obrolan dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media, Sophia Latjuba membantah kalau rahasia tetap awet muda dirinya karena kebiasaaan makan makanan sehat. Sophia Latjuba bahkan masih mau makan Indomie atau Pizza karena menurutnya itu adalah makanan yang enak.

‘Sumpah, gue enggak makan sehat. Enggak! Gue semalam aja makan Indomie. Terus sebelumnya makan pizza dari Dominos, gila enak banget!” tutur mantan pacar Ariel Noah itu..

Yang biasa dilakukan Sophia Latjuba selama 2 tahun ini adalah menjadi vegetarian. Tetapi sesekali masih mengonsumsi ikan dan makanan laut lain atau disebut pescetarian. Hanya tidak makan daging seperti daging ayam dan sapi. Pola makan seperti ini diyakini memberi banyak kegunaan untuk kesehatan tubuh.

“(Gue) vegetarian. Pescetarian sesekali masih makan. Telur masih, susu enggak, tapi keju di pizza dimakan. Enggak bisa kalau enggak makan pizza sekali seminggu. Daging enggak (makan), ayam enggak,” beber Sophia Latjuba.

“Udah 2 tahun (vegetarian). Sebelumnya udah pernah. Cuma on and off, gitu. Sempat juga vegan (hanya mengonsumsi pangan nabati) tapi agak repot (jadi enggak lanjut),” ujarnya.

Sophia Latjuba yang disebut hot mama karena punya tubuh ideal dan seksi ini menjalani pola hidup vegetarian dan mengimbanginya dengan rutin berolahraga seperti yoga. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 itu pun seringkali membagikan aktivitas yoganya di media sosial pribadinya @sophia_latjuba88.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Tanggal 27 April-20 Mei 2024, Ke Ambon, Banda, Tual, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Yuk, Berlayar Bersama Kapal PELNI, Cek Update Jadwal Kapal Pelni Terbaru dan Destinasi Seru Gendis kasih lengkap disini. Pecinta...

More Articles Like This

Favorite Post