Monday, September 26, 2022

Isu Rachel Venya Kabur dari Wisma Atlet, Benar Tidak Ya?

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Rachel Venya adalah salah satu artis yang tahun 2021 ini cukup banyak mendapatkan sorotan, dari mulai perpisahannya dengan Okin, melepas jilbab yang dikenakannya selama pernikahan dan pacaran dengan salah satu artis blasteran Indonesia. Dan sekarang adanya isu Rachel Venya Kabur dari Wisma Atlet.

Sejak pacaran, Rachel yang kerap disapa Buna ini sering menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya di luar negeri. Hal ini sudah sering kali membuat publik bertanya-tanya mengenai peran Rachel terhadap 2 buah hatinya yaitu Xabiru dan Chava.

Akan tetapi fans tetap bersikeras bahwa tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan oleh sosok selebgram ini, bahkan sering kali muncul slogan “Bunda Berhak Bahagia” di kolom komentar saat ada yang menyatakan tidak sukaan mereka pada aksi wanita 20 tahunan ini.

Terakhir, kabar mengejutkan datang lagi dari wanita 2 anak ini. Rachel dituding sebuah akun telah melarikan diri dari kewajibannya untuk melakukan karantina di Wisma Atlet pasca bepergian dengan kekasihnya ke Amerika Serikat.

Rachel yang terkenal sebagai wanita polos, baik hati dan smart ini kemudian mendapatkan sorotan dari banyak pihak karena kabar tersebut. Kabar ini makin dikuatkan dengan kemunculan Rachel di Instagram Stories untuk merayakan ulang tahun bersama beberapa orang.

Menurut akun yang mengaku bekerja di Wisma Atlet, Rachel hanya menyelesaikan masa karantina 3 hari. Berdasarkan aturannya, ketika seseorang berada di luar negeri dan pulang ke Indonesia, mereka harus melakukan swab dan menjalankan isolasi.

Isolasi ini dilakukan dengan jangka waktu 8 hari hingga 14 hari setelah dinyatakan negatif Covid 19 setelah melakukan swab PCR dan dinyatakan negatif. Menurut akun tersebut, Rachel sempat ingin melaksanakan isolasi di hotel, akan tetapi ada pihak yang memergoki dirinya hendak keluar hotel.

Pada saat dipergoki, pihak Rachel mengaku bukan akan kabur tetapi malah akan menyelesaikan waktu karantina di Wisma Atlet. Akan tetapi belum selesai waktu karantina, ternyata Rachel sudah ketahuan kabur lagi dari kewajibannya untuk melakukan isolasi.

Pengakuan akun ini bukan hanya membuat wistle blower tersebut merasa kesal, tetapi juga membuat banyak orang bertanya-tanya. Mengapa? Karena selama ini vibe dari Rachel sangat positif dan polos. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Rachel sendiri mengenai berita tersebut.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post