Minggu, Juli 21, 2024

Heboh! Sandra Dewi Terseret Kasus Korupsi Timah, Statusnya Masih Saksi, Guys!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys! Kabar terbaru datang dari dunia hiburan yang lagi bikin heboh, nih. Nama Sandra Dewi tiba-tiba jadi perbincangan hangat di Twitter alias X. Pasalnya, ada yang bilang dia jadi tersangka dalam kasus megakorupsi timah. What?!

Jadi gini, sebuah akun Twitter @dramatiktokid nge-tweet kalau Sandra Dewi udah ditetapin jadi tersangka korupsi penambangan timah ilegal yang bikin negara rugi 300 triliun! Cuitan ini langsung difavoritkan 7 ribu orang, lho!

Trus ada lagi akun @_NeverAlonely yang nulis, “Akhirnya Sandra Dewi menyusul suaminya Harvey Moeis di tetapkan sebagai tersangka kasus penambangan timah ilegal.” Cuitan ini juga gak kalah heboh, di-retweet hampir 2 ribu kali dan disukai lebih dari 5 ribu orang.

Kejagung Tegaskan Status Sandra Dewi

Tapi, tunggu dulu! Jangan keburu percaya sama kabar ini, guys. Soalnya, Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, bilang kalau sampai sekarang status Sandra Dewi masih sebagai saksi. “Sampai saat ini status yang bersangkutan sebagai saksi,” katanya. Jadi, belum ada perubahan status dari saksi jadi tersangka. Kalau nanti ada update, pasti bakal dikabarin kok!

Sandra Dewi Sudah Diperiksa Dua Kali

Sandra Dewi sendiri udah dua kali diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Pemeriksaan ini dilakukan setelah suaminya, Harvey Moeis, ditetapin sebagai tersangka pada April lalu. Selain Sandra Dewi, adik-adiknya, Kartika Dewi dan suaminya berinisial RS, juga ikut diperiksa. Terus, adik kandung Harvey Moeis, Mira Moeis, juga gak ketinggalan diperiksa sebagai saksi.

Kasus korupsi ini emang gede banget, guys. Hasil audit dari BPKP nunjukin kalau kerugian negara mencapai Rp300,003 triliun! Kerugian ini terdiri dari kerugian kerja sama PT Timah Tbk dengan smelter swasta sebesar Rp2,285 triliun, kerugian atas pembayaran bijih timah kepada PT Timah Tbk sebesar Rp26,649 triliun, dan kerugian lingkungan sebesar Rp271,1 triliun.

Jadi, jangan langsung percaya sama kabar-kabar viral di medsos, ya! Tunggu info resmi biar gak salah paham. Tetap stay tuned buat update terbaru kasus ini di channel kesayangan kalian! ✌️

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gratis Nonton Miss Night and Day Episode 11-12 Sub Indo di Netflix dan Link Streaming Drakor Bilibilli Full Ori

Hey, guys! Buat kalian yang lagi cari info tentang nonton drakor Miss Night and Day episode 11 - 12...

More Articles Like This

Favorite Post