Minggu, April 28, 2024

Skandal Terbaru di Dunia K-Pop! YG Entertainment Akhirnya Beberkan Rahasia Kontroversial Ahyeon Keluar dari BabyMonster Jelang Debut! Penasaran? Klik untuk Detilnya!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Ini nih, update terkini dari gosip K-Pop! Jadi, yang lagi heboh, nih, BabyMonster, girl band asal Korea Selatan, ada yang nggak jadi debut, loh! Gara-gara si Ahyeon batal debut, katanya sih ada alasan pribadi.

Jadi begini ceritanya, sebenernya BabyMonster rencananya mau debut tanggal 27 November 2023, udah nge-drop lagu pada Mei kemarin. Tapi, ehh, si Ahyeon malah ngundurin diri, jadi nanti cuma ada 6 member yang debut.

TERKAIT: Gak Nyangka! Babymonster Debut Tanpa Ahyeon, YG Entertainment Klarifikasi

Trus, gosipnya ini dikonfirmasi sama YG Entertainment langsung, guys! Mereka bilang Ahyeon mundur gara-gara urusan kesehatan, katanya fokus istirahat dulu. YG bilang, “BabyMonster bakal debut dengan 6 orang aja, yaitu Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita.”

Meski YG ngaku sedih, tapi mereka bilang ini keputusan terbaik demi kesehatan Ahyeon. Mereka janji bakal support Ahyeon sampe pulih total. Dan ini jelas bikin sedih fans, kan? Apalagi BabyMonster udah nunggu debut dari November 2023.

TERKAIT: Tok! Jelang Debut Ahyeon Malah Keluar dari Babymonster, Ada Apa dengan Ahyeon?

Nah, BabyMonster ini sebenernya girl group pertama yang diproduseri YG Entertainment setelah tujuh tahun dari BLACKPINK, loh! Awalnya, mereka mau debut bulan September, tapi ditunda dua bulan gara-gara YG mikir-mikir soal judul lagu.

Akhirnya, tanggal 27 November jadi hari D-debut mereka, tapi sayangnya tanpa Ahyeon. Semoga aja Ahyeon cepet sembuh, deh, dan bisa join lagi sama BabyMonster! Semangat buat BabyMonster yang bakal debut, ya! 🔥✨ #BabyMonster #Ahyeon #YGEntertainment

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post