Sabtu, Mei 4, 2024

Viral! Penampilan Kim Tae Hee Jadi Cameo di Episode Terakhir WELCOME TO SAMDALRI Bikin Geger, Cantiknya Natural

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Episode terakhir WELCOME TO SAMDALRI beneran jadi bahan obrolan seru di sosmed, nih. Gak cuma gara-gara kisah cinta Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil, tapi juga berkat penampilan kece Kim Tae Hee sebagai cameo.

Yah, sosok Kim Tae Hee ini emang terlalu cantik, sampai-sampai jadi viral dan banjir pujian dari K-netz. Penasaran gak liat foto-fotonya?

Bener deh, Kim Tae Hee muncul sebagai cameo di episode terakhir WELCOME TO SAMDALRI, guys.

BACA JUGA: Heboh! Kim Tae Hee Jadi Cameo Episode Terakhir Welcome to Samdalri, Nonton 5 Drakor Kerennya Yuk

BACA JUGA: Sinopsis Drakor My Demon Episode 16: Won dan Do Hee Berpisah atau Ada Harapan di Episode Terakhir My Demon?

Kim Tae Hee

Aktris cantik yang juga istri Rain ini berhasil bikin heboh karena tampilannya yang super cantik. Dia datang tiba-tiba jadi model untuk karakter Cho Sam Dal yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

Aktris Korea Kim Tae Hee membuat penampilan spesial dalam episode terakhir drama Korea Welcome to Samdalri, yang tayang pada Minggu (21/1/2024) malam. Foto: dok. JTBC

Gimana gak heboh, sih? Cho Sam Dal yang sering nunjukin cinta pada Kim Tae Hee dan bermimpi buat kerja sama sama idola, tiba-tiba idolanya beneran datang buat pemotretan bareng. Impiannya Sam Dal jadi kenyataan, guys!

Dalam episode terakhir, Kim Tae Hee menjadi model dalam pemotretan Jo Sam Dal (pemain Shin Hye Sun). Dia tampil anggun memakai gaun putih bermotif bunga. Foto: dok. JTBC

Dalam adegan yang bikin greget itu, Kim Tae Hee tampil pose dengan floral dress berwarna pastel.

Kim Tae Hee Jadi Cameo di Welcome to Samdalri, Total Harga Busana yang Dipakai Capai Rp130 Jutaan

Mantap banget, kayak bidadari beneran. Dia pas lagi pemotretan di studio foto, ganti kostum pake tulle strapless dress dengan motif bunga-bunga keluaran Monique Lhuillier.

“Dengan penampilan spesial Kim Tae Hee, episode terakhir menjadi lebih ‘kaya’. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kepada aktris Kim Tae Hee yang bersedia membuat penampilan spesial,” demikian pernyataan tim produksi Welcome to Samdalri, seperti dilansir dari Soompi. Foto: dok. JTBC

Harganya? Rp106 jutaan, nih. Gak cuma itu, sepatu pump dari Giuseppe Zanotti yang dipakainya juga seharga Rp13,5 juta. Totalnya, outfit Kim Tae Hee buat penampilan singkat di drakor WELCOME TO SAMDALRI itu lebih dari Rp130 juta. Keren, kan?

Saat membuat penampilan spesialnya, istri dari solois Rain itu tampil cantik elegan memakai setelan blazer dan rok berwarna biru. Siapa sangka Kim Tae Hee sudah menginjak 43 tahun dan punya dua anak? Foto: dok. JTBC

Gak bisa dipungkiri, Kim Tae Hee tuh bener-bener punya pesona alami yang bikin dia keliatan gak kayak orang yang udah 43 tahun.

Netizen Korea pada heboh dan penuh pujian buat akting dan penampilan Kim Tae Hee di WELCOME TO SAMDALRI. Mereka bilang dia adalah Korean Goddess tercantik di Korea. Wah, emang ya, gak bisa ngeyel kalo udah berbicara soal kecantikan Kim Tae Hee!

Warganet juga pada kagum abis. “Omg I miss her so much. look at her visual 😭😭 nation’s goddess indeed,” kata salah satu.

“She’s only 43 btw because people either ask her age or say she hasn’t aged. because she hasn’t, she’s in her early 40s,” komentar netizen lain.

“Omg you truly look like an angel here mom @KlMTAEHE 😍 ILYYYYY,” tambah yang lainnya.

Jadi, gimana menurut kalian sendiri? Keren banget, kan, Kim Tae Hee?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post