Jumat, Mei 3, 2024

Sinopsis Drama Korea Terbaru Doctor Slump, Tentang Dua Dokter Yang Saingan dan Lagi Down, Malah Jadi Terbawa Saling Suka

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drama Korea terbaru nih buat kalian yang suka drakor! Drama Koreanya berjudul “Doctor Slump”.

“Dokter Slump” sendiri tayang perdana di Netflix pada 27 Januari 2024, dan pecinta drakor udah nggak sabar banget nungguin akting keren dari Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Oh iya, drama ini disutradarai oleh Oh Hyun Jong.

Makin keren lagi, ini drama jadi momen spesial banget buat Park Hyung Sik dan Park Shin Hye karena reunian setelah 10 tahun terakhir kali main bareng di “The Heirs” tahun 2013. Seru banget, kan?

Ceritanya bener-bener menghibur, guys! Ada romantis-romantisnya juga antara Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul. Makin baper deh pokoknya!

Baca Juga: Sinopsis Film The Doorman, Aksi Mantan Marinir Hadang Perampok Ganas Padahal Lagi Alami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD)

Baca Juga: Sinopsis Film Underworld, Harusnya Musuh Bebuyutan Tapi ada Cinta Antara Vampir dan Manusia Serigala

SINOPSIS

Nah, ini dia inti ceritanya, gengs! “Dokter Slump” bercerita tentang Yeo Jung Woo, si jenius yang selalu jadi yang pertama di sekolah. Dari akademis sampe jadi ahli bedah plastik terkenal, hidupnya kayak udah di atas angin.

Tapi, ada kejadian misterius yang bikin hidupnya jadi nggak karuan. Nah, di titik terendahnya, dia ketemu lagi sama Nam Ha Neul, saingannya dari masa lalu.

Ha Neul sendiri adalah ahli anestesi yang awalnya fokus bener-bener ke karirnya, tapi lama-lama merasa hidupnya monoton.

Pertemuan mereka di titik terendah ini malah jadi kunci romantis di antara Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul. Baper, guys!

PROFIL PEMAIN

Buat kalian yang kepo sama pemainnya, ini dia nih profil pemain “Dokter Slump” yang nggak kalah keren!

  1. Park Shin Hye: Mulai dari “Stairway to Heaven” tahun 2003 sampe “Sisyphus: The Myth” dan “Memories of the Alhambra.” Aktingnya kece abis!
  2. Park Hyung Sik: Si Yeo Jung Woo! Kita kenal dia dari “The Heirs” tahun 2013. Selain itu, dia juga main di “Our Blooming Youth” dan “Happiness.”
  3. Yoon Park: Dia jadi Bin Dae Young di drama ini. Udah berakting sejak 2012 dan pernah main di “Beautiful Love, Wonderful Life.”

Jadi, buat kalian yang udah nungguin drama ini, langsung aja nonton di Netflix mulai tanggal 27 Januari 2024, ya! Makin seru lah hidup dengan drakor baru ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 6 Mei 2024, Ada 2 Film India DIL HAI TUMHARA dan DILWALE

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post