Jumat, Mei 3, 2024

Cerita Cinta Doctor Slump Episode 10, Jeong-woo dan Ha-neul Tak Kenal Menyerah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nonton Doctor Slump episode 10, Jeong-woo dan Ha-neul Bangkit dari Keterpurukan! Episode 10 Doctor Slump bikin tegang dengan plot baru yang bikin nggak bisa berhenti nonton. Tayang tanggal 25 Februari 2024 jam 22.30 WIB di Netflix, langsung bikin penasaran, Gengs!

Jeong-woo akhirnya tahu akar permasalahan Ha-neul, dan aksinya bikin semua penonton terkesan. Bukan main-main, dia langsung hajar Kyung Min, bikin Ha-neul meliriknya dengan semangat yang baru, Gengs!

Ha-neul mulai dekat dengan Jeong-woo, tapi tiba-tiba dia mundur setelah lihat gimana PTSD mempengaruhi hidupnya. Tapi tenang, Jeong Woo buru-buru mencari keadilan buat Ha-neul, Gengs!

Hubungan mereka makin romantis, pasangan ini memutuskan keluar dari keterpurukan bersama-sama. Ini dia, cerita yang bikin hati meleleh, Gengs!

Di episode sebelumnya, Jeong-woo pindah ke tempat baru di dekat kantornya, sementara keluarga Ha-neul merasa ada yang aneh di antara mereka. Seru banget, kan?

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Doctor Slump Episode 10, Serunya Clubbing Ha-neul dan Jeong-woo di Drama Doctor Slump Bikin Salfok

BACA JUGA: Ending Sinopsis Drakor My Happy Ending Episode 16, Jae Won, A Rin, dan Ayahnya Hidup Bahagia Bersama

Ha-neul dan Jeong-woo ajak teman-teman mereka untuk hangout, tapi ada drama sedih saat Dae-young nyalahin dirinya sendiri atas putusnya Jeong-woo. Keesokan harinya, Ha-neul disuruh kencan buta sama Wol-seon tanpa sepengetahuannya. Ada-ada aja, Gengs!

Tapi tenang, semuanya berakhir manis. Ha-neul dan Wol-seon berbaikan, bahkan Wol-seon ngaku bangga sama Ha-neul dan ngasih dukungan penuh buat masa depannya. Bikin baper, Gengs!

Sementara itu, Jeong-woo juga ngeliat Ha-neul bahagia bareng keluarganya. Dan di atas atap rumah Ha-neul, Jeong-woo ngasih kejutan buat Ha-neul.

Udah pada penasaran belum sama cerita selanjutnya? Langsung aja klik link ini buat nonton Doctor Slump dibawah ini: TINGGAL KLIK DISINI

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

UPDATE! Script Auto Headshot FF Ori & FF Max Terbaru 100% Work NO PASSWORD, Regedit FF Terbaru 100% Auto Headshot

Gengs, kalian pasti tahu betapa pentingnya headshot dalam game Free Fire, kan? Nah, ada kabar baik nih buat kalian...

More Articles Like This

Favorite Post