Sabtu, Mei 18, 2024

Link Streaming Full HD, Spoiler dan Jam Tayang Queen of Tears Episode 8 Link Streaming Full HD di BILIBILI Dicariin Terus

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jam tayang drama Korea Queen of Tears episode 8 saat ini banyak dicari orang, terutama para pecinta drakor yang suka mengikuti tiap episode.

Episode terbaru Queen of Tears episode 8 ini akan menampilkan cameo spesial, Song Joong Ki. Queen of Tears tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, untuk episode 8 akan ditayangkan pada 31 Maret 2024 pukul 21.20 WIB di Netflix.

Queen of Tears bercerita tentang sepasang suami istri yang menikah namun kehidupan rumah tangga keduanya tidak berjalan baik. Cukup banyak intrik dan rahasia besar yang disembunyikan oleh keduanya, apalagi kondisi Hae In yang memang banyak diprediksi akan berakhir tragis.

Pada episode 7, Hae In sempat kehilangan ingatan, dan pada episode 8, penonton akan disajikan flash back cerita masa lalu Hae In dan Hyun Woo. Sementara Hyun Woo kembali disidang oleh keluarga Hae In, Eun Song mencoba mendekati Hae In namun mendapatkan penolakan.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 01 April 2024, Sinopsis MEGA BOLLYWOOD TIGER ZINDA HAI, Pesbukers Ramadan

Spoiler dan Jam Tayang Queen of Tears Episode 8

Nah, gengs! Buat yang ketinggalan Queen of Tears episode 8, nih aku kasih bocoran sedikit tentang aksi Song Joong Ki di sana. Jadi, sebelumnya, Hae In dihantui pengkhianatan Hyun Woo yang bikin surat cerai. Sedih banget, kan? Terus, dokter juga bilang obat apa pun gak bakal sembuhin penyakit Hae In. Sedih banget, ya, gengs?

Eh, tapi ada yang bikin tambah greget! Eun Sung minta Hae In cerai dari Hyun Woo dan dia mau jadi penggantinya. Bikin gemes deh! Tapi Hae In malah kesinggung, inget perkataan Hyun Woo. Di episode selanjutnya, Hae In bakal nge-stalk Hyun Woo. Pengen tau kenapa? Karena dia pengen tau lebih banyak tentang suaminya. Sedih juga ya, gengs?

Tapi cerita Hyun Woo juga gak kalah seru! Dia kena bully terus menerus sama keluarga Hong. Eun Sung dan timnya sih lancar jaya dengan rencananya. Eun Sung yakin Hae In bakal milih dia dan ninggalin Hyun Woo. Tapi, bisa gak ya Hyun Woo lindungi Hae In?

Kalo penasaran, jangan lupa nonton Queen of Tears episode 8 malam ini jam 21.20 WIB di Netflix, ya! Biar gak ketinggalan ceritanya yang seru. Bisa nonton lewat link yang udah aku cantumin disini: klik Nonton Queen of Tears episode 8.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Malam Ini! Gratis Nonton Kaiju No 8 Episode 6 Sub Indo Bukan Anoboy Otakudesu Lengkap Jam Tayang dan Spoiler

Hey guys, buat kalian yang gak sabar nungguin aksi seru di Kaiju No 8 Episode 6 sub Indo, kabar...

More Articles Like This

Favorite Post