Selasa, April 30, 2024

TERKINI! Bisa Nonton Gratis Queen of Tears Subtitle Indonesia Episode 12 Langsung Klik Linknya Lengkap Alur Cerita Rating Drakor Tertinggi

Must Read
2/5 - (1 vote)

Queen of Tears, drakor populer dari tvN yang tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di Korea, terus bikin penasaran. Episode ke-12 yang tayang hari Minggu 14 April 2024 kemarin bikin heboh lho.

Tiap episodenya Queen of Tears selalu bikin terkejut, bukan cuma dari ceritanya tapi juga dari ratingnya yang selalu bagus, baik secara real-time maupun kumulatif.

Drakor Queen of Tears episode 12 langsung melesat dengan rating real-time yang luar biasa. Meski episode sebelumnya sempat turun, tapi episode ke-12 berhasil mencatatkan rating real-time 28,15 persen dalam 17 menit setelah ditayangkan!

Rating pemirsa Queen of Tears terus meningkat dan berhasil jadi yang tertinggi di jam tayangnya. Bahkan, dalam 40 menit, ratingnya mencapai 32,7 persen!

Selain ratingnya yang tinggi, alur cerita di episode terbaru juga semakin seru.

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun beradu akting dengan sangat baik, terutama saat Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) mendapat serangan tak terduga setelah mengantar Hong Hae In (Kim Ji Won) pada Yoon Eung Seong (Park Sung Hoon).

Hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In juga semakin menarik. Saat sedang menikmati sup, Kim Ji Won tiba-tiba bertanya pada Kim Soo Hyun apakah dia akan bahagia jika dia mati.

BACA JUGA: Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

BACA JUGA: Gratis Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 11 Paling Diminati Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya

Jawaban Kim Soo Hyun sungguh menghangatkan hati, “Di mana kamu? Bahkan jika aku terlahir kembali ratusan kali, aku masih ingin bertemu denganmu.”

Jadi, jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya ya! Queen of Tears benar-benar layak jadi drakor yang kamu ikuti!

Nah, buat yang mau nonton gratisan, bisa banget nonton Queen of Tears Subtitle Indonesia episode 12 di Bilibili! Tapi buat yang prefer Netflix, tenang aja, episode 12 malah tayang ontime di Netflix, loh!

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Siap-siap aja di depan layar buat nonton episode seru Queen of Tears! Buat yang mau langsung nonton, ini link-nya:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 12

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 12

Segera catet en klik link-nya dan siap-siap buat tontonan seru bareng Queen of Tears!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post