Jumat, Mei 3, 2024

Kisah Hae In dan Hyun Woo Makin Romantis di Queen of Tears Episode 13-14 Hari Ini 20-21 April 2024, Klik Link Nonton Gratis Drakor Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sobat gaul, siapa yang udah nonton episode sebelumnya Queen of Tears? Pastui udah siap-siap nonton episode terbaru Queen of Tears akhir pekan ini kan? Pastinya seru banget, nih!

Episode 13 bakal tayang Sabtu, 20 April 2024, sedangkan episode 14-nya akan menyapa kita pada Minggu, 21 April 2024. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Queen of Tears emang lagi jadi sorotan nih, rating-nya juga melonjak tinggi! Jadi, buat kamu yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan momen seru ini!

Spoiler Queen 0f Tears Episode 13 dan 14

Di episode Queen of Tears sebelumnya, Hae In sudah mulai sering bingung bedain muka orang di sekitarnya!

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Gratis Private Bodyguard Episode 14 dan 15, Catet Jam Tayang 2 Episode Terakhir Tamat Disini

Yoon Eun Seung, si pemberani, nyempatin banget buat masuk ke ruang hati Hae In. Tapi sayangnya, Hae In malah terlalu fokus sama Baek Hyun Woo, cuek sama usaha Eun Seung.

Hae In juga berkesempatan ketemu kakeknya yang lagi demensia. Dia dikasih bolpoin yang bisa merekam suara kalo-kalo kakeknya inget-inget sesuatu.

Nah, sementara itu, Hyun Woo nemu petunjuk di mana duit rahasia kakek Hae In disimpan. Semua petunjuk mengarah ke rumah keluarga Queens, loh! Ada ruang rahasia yang gak ada di denah.

Anggota keluarga Queens mulai jalanin rencana buat dapetin duit itu sebelum Moh Seul Hee. Tapi pas pulang ke rumah, mereka malah nemuin Man Dae tewas karena jatuh dari tangga!

Kematian Man Dae bikin mereka gampang masuk ke rumah dan nyari ruang rahasia itu. Ternyata, ruang rahasia itu bisa diakses lewat pintu belakang lift, tuasnya ada di pegangan lift.

Pas pintunya kebuka, mereka pada kaget banget sama yang ada di ruangan itu. Seru, kan?

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

Di episode selanjutnya, Hae In denger rekaman terakhir dari kakeknya. Ada juga adegan menegangkan di mana Hong Beom Ja nyerang Seul Hee dan menuduhnya.

Sementara itu, Hyun Woo berhasil lagi deh rencanain sesuatu buat jatuhin Eun Seung.

Hae In juga mulai lembut sama Hyun Woo, dia bahkan batalkan cerai dan balik jadi istrinya. Mereka mulai hidup bersama di apartemen kecil Hyun Woo, kayak pasangan suami istri baru!

Kangen ngikutin kelanjutan kisah mereka? Jangan lewatkan drama Korea Queen of Tears episode 13 dan 14 yang bakal tayang di tvN dan Netflix, Sabtu-Minggu, 20-21 April 2024 jam 21.20 KST atau 19.20 WIB ya!

Nih, buat kalian yang mau nonton drakor Queen of Tears episode 13 dan 14 gratis, bisa juga pake Bilibili! Cuma, inget ya, kadang-kadang agak telat waktunya. Jadi, sabar aja namanya juga gratis gitu lho.

LINK NETFLIX Nonton Queen Of Tears Episode 13-14

LINK BILIBILI Nonton Queen Of Tears Episode 13-14

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

UPDATE! Kumpulan Daftar Jadwal Kapal Pelni Bulan Mei 2024 Lengkap Cara Beli Tiket Kapal Laut

Hai, gengs! Ada kabar seru nih buat kamu pecinta traveling kapal laut! Kapal PELNI siap mengantar petualanganmu dengan jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post