Jumat, Mei 3, 2024

UPDATE! Sinopsis dan Link Nonton Gratis Queen Of Tears Sub Indo Episode 13-14, Hyun Woo dan Hae In Mencoba Kehidupan Pengantin Baru Yang Normal

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eksistensi drama korea drakor Queen of Tears Kembali Membuat Hati Berdebar. Bukan karena akting luar biasa Kim Soo Hyun atau Kim Ji Won. Bukan pula karena alur cerita yang tak terduga. Juga bukan karena rating tinggi yang diraihnya.

Namun, yang membuatnya menarik adalah set syuting yang begitu memikat.Dalam video behind the scenes yang diunggah oleh tvN, kita bisa melihat bagaimana set syuting rumah keluarga Baek Hyun Woo begitu realistis.

Yang menarik perhatian foto pernikahan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In juga dilakukan dengan penuh semangat.

Meski pada awalnya canggung karena diambil pada awal-awal syuting, Kim Ji Won mengatakan bahwa foto tersebut menjadi salah satu momen paling berkesan.

Menariknya, adegan pernikahan pasangan ini dilakukan di lokasi yang sama dengan lokasi pernikahan artis Son Ye Jin dan aktor Hyun Bin. Suasana yang begitu romantis membuat adegan tersebut terasa begitu nyata dan mengesankan lho.

Sinopsis Queen of Tears Episode 13 dan 14

Drama Korea Queen of Tears semakin bikin gemes, guys! Episode 13 dan 14 penuh dengan perubahan besar yang mengocok perasaan.

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Gratis Private Bodyguard Episode 14 dan 15, Catet Jam Tayang 2 Episode Terakhir Tamat Disini

BACA JUGA: Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

Kematian tragis Hong Man Dae bikin keluarga Queens berubah drastis dalam Queen of Tears episode 13 dan 14.

Dan jangan lupa, drama ini juga menghadirkan penyakit misterius yang semakin parah dialami Hong Hae In.

Pada episode sebelumnya, Hae In udah mulai kehilangan kemampuan membedakan wajah orang-orang di sekitarnya, lho!

Dan tentu aja, moment ini dimanfaatin sama Yoon Eun Seung untuk masuk ke hati Hae In. Sayangnya, Hae In masih terpaku sama Baek Hyun Woo, ngebiarin aja usaha Eun Seung.

Di sisi lain, Hyun Woo malah nemuin petunjuk tentang dana rahasia kakek Hae In. Semua petunjuk itu membawa mereka ke rumah keluarga Queens.

Rumah keluarga Queens ternyata punya ruang rahasia yang gak terlihat dari denah. Dan pas mereka buka pintu rahasianya, semua terkejut dengan isinya!

Sementara itu, Hae In dengerin rekaman terakhir dari mendiang kakeknya. Sedih banget, ya.

Dan ada juga drama di antara Hong Beom Ja dan Seul Hee. Hyun Woo pun berhasil menjatuhkan Eun Seung, bikin Hae In makin terpikat sama Hyun Woo.

Akhirnya, Hae In memutuskan untuk batal cerai dan kembali hidup bersama Hyun Woo sebagai suami istri. Mereka mulai hidup bahagia di apartemen kecil, kayak pasangan baru gitu.

Ada momen yang bikin hati meleleh, nih. Hyun Woo, si pemeran cowoknya, tiba-tiba aja ngelamar Hae In lagi, mau nikah lagi! Tapi, Hae In, si ceweknya, nolak lamaran itu karena dia inget penyakit serius yang bikin dia lupa sama Hyun Woo.

Meskipun begitu, Hae In akhirnya coba cincin itu, memberi harapan buat penonton. Akhirnya, mereka berdua bakal resmi jadi pengantin baru lagi, loh!

Hae In bahkan usul buat umumin keputusan mereka buat bersama lagi. Mereka berdua pun mulai berperilaku kayak suami istri normal selayaknya mencoba seperti pengantin baru. Duh, bikin penasaran banget, kan, gimana kelanjutan kisah cinta mereka?

Jadi, siap-siap aja buat momen romantis di episode 13 dan 14 Queen of Tears yang bakal bikin perasaan terbawa suasana melankolis.

Jam Tayang dan Link Nonton Queen Of Tears Sub Indo Episode 13 dan 14

Pokoknya, Queen of Tears episode 13 dan 14 bakal tayang di tvN dan Netflix pada Sabtu-Minggu, 20-21 April 2024 pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Jangan lewatkan, ya!

Nonton Queen of Tears episode 13 dan 14 yang update dan resmi bisa kalian klik di link nonton Netflix. Tapi kalo mau nonton drakor gratis Queen of Tears episode 13 dan 14 pake Bilibili bisa aja asal kalian tau kalo disana biasanya agak telat waktunya. Silahkan kalian tinggal klik link nonton sesuai favorit kalian disini”

LINK NETFLIX Nonton Queen Of Tears Episode 13-14

LINK BILIBILI Nonton Queen Of Tears Episode 13-14

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post