Jumat, Mei 3, 2024

Gratis Nonton Private Bodyguard Episode 15 Tamat di Bilibili dan VIU Lengkap Sinopsis dan Jam Tayang, Akhir Cerita Tak Terduga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yang suka banget sama serial Private Bodyguard. Episode terbaru, episode 15, bakal tayang tanggal 20 April 2024, loh, dan ini jadi episode terakhirnya Private Bodyguard! Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Nah, di aplikasi X, Private Bodyguard berhasil dapetin 150 ribu like, loh! Terus, di Tik Tok, tagarnya sampe 1,7 juta! Gila ya, sebanyak itu yang ngefans sama serial remaja Indonesia ini.

Serial ini pertama kali tayang pada 8 Maret 2024 dan bakal berakhir di episode ke-15. Setiap episodenya durasinya sekitar 30 menit, jadi pas banget buat nonton sambil ngemil.

Bu at yang pengen nonton episode terakhirnya, harus daftar jadi member Viu Premium dulu, ya. Jangan sampai kelewatan momen seru terakhirnya!

Nah, berikut daftar pemain Private Bodyguard yang keren-keren:

  • Sandrinna Michelle sebagai Fely
  • Junior Roberts sebagai Raga
  • Fattah Syach sebagai Jordan
  • Arya Mohan sebagai Helga
  • Harry Vaughan sebagai Naviro
  • Umar Lubis sebagai papa Johan Winston
  • Zenia Zein sebagai Chloe
  • Rafi Sanjaya sebagai Hema
  • Kevin Faulky sebagai Kai

Sinopsis Private Bodyguard Episode 15 Tamat

Para penggemar setia serial “Private Bodyguard” pasti tengah tak sabar menanti kedatangan episode 14 dan 15, yang diharapkan akan membawa akhir dari perjuangan keluarga Winston dalam menyelamatkan Fely dari jaringan perdagangan manusia yang kejam.

BACA JUGA: TERKINI! Bisa Nonton Gratis Queen of Tears Subtitle Indonesia Episode 12 Langsung Klik Linknya Lengkap Alur Cerita Rating Drakor Tertinggi

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

Dalam episode mendebarkan ini, kita akan melihat Fely berusaha melarikan diri dari vila tempat ia ditahan, namun usahanya sia-sia ketika ia kembali tertangkap. Kekhawatiran Fely pun meningkat saat ia menyadari bahwa Andreas Geralda, yang selama ini bersamanya, bukanlah ayah kandungnya dan memiliki rencana jahat untuk menjualnya demi keuntungan pribadi.

Di sisi lain, keluarga Winston, terutama Raga, merasa khawatir dengan nasib Fely dan bersiap untuk menyelamatkannya dari bahaya yang mengancam. Meski Raga jatuh pingsan dalam upayanya, adik-adiknya tidak gentar dan memutuskan untuk mencari Fely sendiri di vila-vila Bogor tanpa bantuan kakak mereka.

Dengan kisah yang semakin mendebarkan, para penonton tidak sabar untuk mengetahui bagaimana akhir dari perjuangan keluarga Winston dan apakah mereka berhasil menyelamatkan Fely. Episode 14 dan 15 akan mengungkap semua misteri ini dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini menghantui penonton.

Jangan lewatkan episode terakhir ini pada Jumat dan Sabtu, 19-20 April 2024, pukul 08.00 WIB, eksklusif hanya di platform VIU. Saksikan momen epik ini dan temukan jawaban dari semua pertanyaan episode terakhir series Private Bodyguard!

Inilah link gratis nonton Private Bodyguard episode 15 di Bilibili: KLIK SINI.

Sedangkan link nonton Private Bodyguard episode 15 di VIU: KLIK SINI.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post