Jumat, Mei 3, 2024

HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, teman-teman kece! Siapa di antara kalian yang udah nonton drama Korea terbaru yang lagi hits banget, Queen of Tears? Kalau udah, pasti kalian tau dong betapa suksesnya aktris Kim Ji Won dalam peran Hong Hae In di sana!

Dari dulu, Kim Ji Won udah jadi nama besar di dunia drama Korea. Mulai dari perannya di The Heirs sampai My Liberation Notes, Kim Ji Won emang udah punya reputasi bagus banget di industri ini. Tapi, dia berhasil membuat kita terkesima dengan perannya di Queen of Tears, loh!

Mau tau gimana Kim Ji Won bisa jadi Queen of Ratings? Karena drama ini emang bener-bener bikin kita penasaran! Gimana gak, sih, rating Queen of Tears aja udah nyaris melampaui drama-drama hits sebelumnya!

Queen of Tears sendiri adalah karya Park Ji Eun, yang sebelumnya udah sukses banget dengan My Love From the Star dan Crash Landing on You. Jadi, gak heran kalau drama ini langsung mencuri perhatian banyak orang!

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, yang juga jadi pemeran utama di Queen of Tears, juga jadi sorotan utama. Kim Soo Hyun emang udah jadi ahli romansa yang diakui banyak orang, tapi peran Kim Ji Won juga gak kalah memikat!

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Gratis Private Bodyguard Episode 14 dan 15, Catet Jam Tayang 2 Episode Terakhir Tamat Disini

BACA JUGA: Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

Spoiler Drama Korea Queen Of Tears Episode 13 dan 14

Mendekati jadwal tayang episode 13 dan 14 drama Korea Queen of Tears, spoiler terbaru drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun bikin geger!

Spoiler Drama Korea Queen Of Tears Episode 13 dan 14 bikin penonton semakin penasaran. Diprediksi, episode ini bakal seru dengan adegan romantis antara Hae In dan Hyun Woo, tapi konflik di perusahaan mereka juga makin memanas, loh!

Menurut info dari Coming Soon, Queen of Tears episode 13 dan 14 akan tayang pada Sabtu dan Minggu, 20 dan 21 April 2024 nanti.

Dalam trailer terbaru, kita bisa lihat Hae In dan Hyun Woo pergi ke apartemen, bawa-bawa koper.

Ternyata, Hyun Woo pilih tinggal di apartemen setelah bercerai. Meskipun ada konflik rumit, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali tinggal bersama.

Hyun Woo bahkan melamar Hae In lagi, pengen nikah lagi! Tapi, Hae In menolak karena ingat penyakit serius yang bikin dia lupa sama Hyun Woo.

Meskipun begitu, Hae In mencoba cincin itu, memberi harapan buat penonton. Akhirnya, mereka berdua bakal resmi jadi pengantin baru lagi!

Hae In bahkan usul buat umumin keputusan mereka buat bersama lagi. Mereka berdua pun mulai berperilaku kayak suami istri normal selayaknya mencoba seperti pengantin baru. Duh bikin penasaaran dan makin mesra aja nh drakor kan guys!

Jadi, siap-siap aja buat momen romantis di episode 13 dan 14 Queen of Tears yang bakal bikin perasaan terbawa suasana melankolis.

Kalian bisa nonton Queen Of Tears Episode 13 dan 14 di link resminya Netflix, Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Karena Gratis. Nih cobain link nontonnya jam tayang tanggal 20 dan 21 April 2024 jam 19.20 WIB ya:

LINK NETFLIX Nonton Queen Of Tears Episode 13

LINK BILIBILI Nonton Queen Of Tears Episode 13

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBARU! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Tanggal 3-5 Mei 2024, Aturan Ganjil Genap dan One Way di Puncak Bogor Mulai Berlaku Jam Segini

Hayo siapa nih yang lagi nungguin long weekend? Pastinya banyak yang udah merencanakan liburan seru bareng temen-temen atau keluarga....

More Articles Like This

Favorite Post