Minggu, Mei 5, 2024

Spoiler Lovely Runner Episode 5 Sub Indo: Sun Jae dan Tae Sung Berebut Perhatian Im Sol, Link Nonton Gratis Tinggal Klik

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo teman-teman, ada yang udah nonton episode terbaru drama Korea Lovely Runner? Kali ini kita bakal bahas sedikit tentang episode 5 yang tayang hari, Senin, 22 April 2024, loh!

Sinopsis Lovely Runner

Jadi ceritanya, Sol tuh udah keputus asa banget, dan satu-satunya harapan dia adalah Sun-Jae, bintang top itu. Tapi suatu hari, kabar tragis datang, Sun-Jae dikabarkan meninggal dunia! Bayangin aja, dunia Sol langsung berantakan, sampai-sampai dia nangis-nangis terus sampe tidur. Nah, waktu dia bangun, ternyata dia udah kembali ke masa lalu, tepatnya 15 tahun yang lalu, waktu Sun-Jae masih hidup!

Sol tentunya nggak mau kehilangan kesempatan ini, dia bertekad banget untuk ngelakuin yang terbaik buat nyelametin Sun-Jae. Padahal, dulu Sun-Jae cuma siswa biasa yang cuma fokus sama olahraga renang. Nah, pertanyaannya, gimana Sol, yang sebelumnya bahkan nggak tau kalau Sun-Jae itu ada, tiba-tiba bisa tahu tentang Sun-Jae dan gimana caranya dia bisa nyelametin Sun-Jae?

Spoiler Lovely Runner Ep 5 Sub Indo

Wah, gengs! Spoiler Lovely Runner episode 5 lagi nih! Tae Sung sepertinya bakal punya rival, yaitu Sun Jae, dalam merebut perhatian Im Sol.

BACA JUGA: Bocoran Spoiler Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 5 Lovely Runner: Im Sol dan Ryu Sun Jae Bikin Baper, Cek Link Nontonnya

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Sun Jae, yang tahu kalau Tae Sung punya niat kurang baik sama Im Sol, sekarang berusaha deketin Im Sol lagi. Meskipun Im Sol lebih suka sama Sun Jae, tapi dia tetep deket sama Sun Jae, ngejaga dia dari hal-hal buruk yang mungkin terjadi di masa depan.

Karena perhatian Im Sol, Sun Jae juga jadi semangat lagi, deh, dengan kehadiran Im Sol. Mereka berdua terlihat romantis banget, loh, di berbagai waktu dan momen.

Di sisi lain, Im Sol udah tahu gimana caranya dia bisa bolak-balik dari masa lalu ke masa depan. Jadi, dia bisa bikin rencana biar hidupnya sama Sun Jae nggak sia-sia di masa depan. Dengan kedekatan mereka, mungkin masa depan Sun Jae dan Im Sol bakal berubah, gengs! Mereka bisa aja selamat dari masalah-masalah di masa depan mereka.

Diprediksi, hubungan Sun Jae dan Im Sol bakal makin deket, dan masa depan mereka bisa berubah banget, gengs! Jadi, jangan lupa nonton Lovely Runner episode 5 buat liat cerita selengkapnya, ya!

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Catet jam tayang Lovely Runner nih ada di setiap Senin dan Selasa tiap jam 18.25 WIB. Gratis Nonton Lovely Runner Ep 5 Sub Indo Full di VIU, cek Link Nonton Drakor Bilibili Free Disini:

VIU

BILIBILI

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 6-9 Mei 2024 Rute Jakarta-Makassar Lengkap Harga Tiket

Nih, gengs, info terbaru nih tentang jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo rute Jakarta-Surabaya-Makassar di bulan Mei 2024! KM Dobonsolo bakal...

More Articles Like This

Favorite Post