Sabtu, Mei 18, 2024

Bocoran Seru! Nonton Lovely Runner Episode 8 Sub Indo di Link Streaming Bilibili Drakorindo Dicari Lengkap Spoiler

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nonton Lovely Runner Episode 8 Sub Indo di Link Streaming Bilibili Drakorindo Dicari Lengkap Spoiler. Kamu pasti enggak mau ketinggalan nih, guys! Malam ini, Lovely Runner episode 8 bakal bikin kamu makin baper. Nah, sebelum nonton, yuk simak spoiler-nya dulu.

Drama Korea Lovely Runner jadi drakor yang terhits belakangan ini selain Queen of Tears lho. Dalam episode terbaru ini, kita bakal disuguhkan dengan kelanjutan kisah antara Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok) dengan bintang top Korea yang terkenal.

Spoiler Alert!

Di episode sebelumnya, kita lihat Im Sol dan Ryu Sun Jae berjanji untuk ketemu lagi di Jembatan Hangang pada tengah malam tanggal 1 Januari 2023. Nah, pertemuan ini jadi makin bikin penasaran, apakah mereka beneran bakal ketemu 15 tahun kemudian atau nggak.

Nah, malam ini, episode 8 Lovely Runner bakal tayang di aplikasi VIU. Jadi, sebelum nonton, pastikan kamu udah baca spoiler di atas ya!

Link Streaming dan Jam Tayang Lovely Runner Sub Indo Episode 8

Buat yang udah nggak sabar mau nonton, drama Korea Lovely Runner bakal tayang malam ini pukul 18.50 WIB di VIU. Jadi, siapin popcorn dan nyamanin sofa buat nonton bareng temen-temen!

Nikmati keseruan Lovely Runner, guys! Jangan sampai kelewatan tiap episodenya, yuk! Kamu bisa nonton Lovely Runner episode 8 di link nonton berikut ini:

– VIU: [tautan VIU](viu.com/ott/id/en/vod/2339506/Lovely-Runner)

– Vidio: [tautan Vidio](vidio.com/premier/9763/lovely-runner)

– Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=lovely%20runner%20sub%20indo%20episode%207

Jangan lupa ajak teman-temanmu juga ya! Seru banget nih buat ditonton bareng.

Demikian info spoiler dan link streaming untuk nonton Lovely Runner episode 8 sub Indo. Jangan sampai kelewatan ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Rabu 22 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post