Sabtu, Juli 27, 2024

Bocoran Seru! Ini Dia Link Baca Webtoon Lovely Runner Eps 1-50 Sub Indo Lengkap Banget

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kamu pasti nggak mau ketinggalan info penting nih, guys! Sedang ramai banget loh pencarian tentang Webtoon Lovely Runner episode 1-50 end, terutama setelah drakor-nya jadi tontonan favorit para penggemar K-Drama.

Drakor Lovely Runner telah mulai tayang sejak 8 April 2024 dan akan memiliki total 16 episode yang diperkirakan tamat pada 28 Mei 2024. Drama yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini semakin bikin penasaran dengan akhir ceritanya yang seru!

Disutradarai oleh Kim Tae Yeob dan Yoon Jong Ho, drama ini diadaptasi dari komik online berjudul “The Best of Tomorrow” karya Kimbbang.

Cerita ini mengisahkan tentang Im Sol yang kembali ke tahun 2009 untuk menyelamatkan idola kesayangannya, Ryu Sun Jae. Namun, kisah mereka berdua tidak berakhir hanya pada penyelamatan, melainkan juga tentang kisah cinta pertama di usia 20 tahun mereka.

Tapi, tahukah kamu bahwa judul asli komik Lovely Runner sebenarnya adalah “The Best of Tomorrow” yang rilis pada tahun 2020? Meskipun sedikit berbeda dengan versi dramanya, komik ini tetap seru untuk dibaca dan dinikmati.

BACA JUGA: Link Nonton Lovely Runner Episode 14 Sub Indo Gratis Bilibili dan Resmi VIU, Sun Jae Im Sol Bertemu Lagi Di Pesta

Season 2 dari komik ini telah selesai pada tahun 2023. Namun, apakah ending dari komik ini sama dengan versi dramanya?

Untuk mengetahui lebih lanjut, langsung saja baca Webtoon Lovely Runner episode 1-50 dengan judul “The Best of Tomorrow” di Kakao atau langsung baca dengan link legal sub Indo di bawah ini:

https://id.kakaowebtoon.com/content/The-Best-of-Tomorrow/673?tab=episode

Dalam webtoon Lovely Runner, kita akan diajak lebih dalam mengenal kisah Im Sol dan Ryu Sun Jae. Mereka nggak hanya berusaha menyelamatkan masa depan, tapi juga menemukan cinta di masa lalu. Seru banget, kan?

Jadi, langsung aja cek link baca Lovely Runner episode 1 – 50 end di Kakao, dan ikuti petualangan seru dari webtoon yang bikin baper ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post