Senin, April 29, 2024

Film Love Reset, Duet Kang Ha Neul dan Jung So Min, Makin Tenar di Box Office Korea

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Love Reset atau yang sebelumnya populer dengan judul “30 Days” mencapai prestasi luar biasa dengan mencetak 1 juta penonton sejak dirilis perdana pada tanggal 3 Oktober 2023 di bioskop Korea Selatan.

Film romantis komedi yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min ini berhasil mempertahankan posisi sebagai film terlaris di Korea selama 11 hari berturut-turut.

Kabar gembira datang dari Dewan Film Korea pada tanggal 14 Oktober 2023, yang secara resmi mengumumkan bahwa Love Reset telah berhasil menembus angka 1 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari 12 hari sejak perilisan.

Bahagianya Kang Ha Neul dan Jung So Min

Kang Ha Neul, dalam sebuah konferensi pers di Seoul pada bulan September lalu, sangat antusias dan bahagia selama proses syuting film ini.

Menurutnya, cerita film ini sangat menonjol dan mengesankan ketika ia pertama kali membacanya.

“Saya merasa film ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan. Pengalaman di lokasi syuting melebihi ekspektasi saya,” kata Kang Ha Neul. “Saya yakin hasil akhir dari film ini akan melebihi kecemerlangan naskahnya,” lanjutnya.

Jung So Min, yang memerankan istri Kang Ha Neul dalam film ini, juga berbagi perasaannya.

Ia yakin bahwa daya tarik Love Reset dipancarkan berkat selera humor yang unik dari sutradara Nam Dae Joong.

“Saat saya pertama kali membaca naskahnya, saya sangat menikmatinya. Di lokasi syuting, kami merasa seperti berkumpul dalam suasana santai yang memungkinkan berbagai pikiran kreatif berpadu, dan hasilnya sungguh memukau,” ujar Jung So Min.

Nam Dae Joong memang terkenal dengan bakat komedinya, dan Love Reset diarahkannya dengan tujuan menyajikan humor yang segar.

“Saya sangat bersemangat dalam hal komedi. Bahkan dalam genre komedi yang mungkin terlihat sederhana, saya terdorong oleh keinginan untuk mendekatinya dari berbagai sudut,” kata Nam Dae Joong.

“Saya ingin menciptakan komedi dengan beragam elemen, termasuk aspek teatrikal dan jenis humor yang sering ditemukan dalam konten berdurasi pendek,” sambungnya.

Kang Ha Neul dan Jung So Min Pernah Main Film Bareng

Kang Ha Neul dan Jung So Min sebelumnya pernah bekerja bersama dalam film “Twenty” pada tahun 2015, di mana mereka pertama kali menunjukkan chemistry yang kuat.

Jung So Min berkomentar, “Dulu, kami masih relatif kurang berpengalaman, tapi sekarang kami telah tumbuh sebagai aktor. Saya sangat puas bisa bekerja bersama versi Kang yang lebih berpengalaman.”

Kang Ha Neul juga mengungkapkan kenyamanannya bekerja dengan Jung So Min. “Kami tidak perlu khawatir tentang bagaimana berinteraksi dengan lawan main dan membangun hubungan yang baik.”

“Sebagai hasilnya, kami mulai syuting dengan rasa nyaman sejak adegan pertama. Saya yakin kenyamanan ini memungkinkan kami untuk berakting dengan lebih fleksibel dan leluasa,” tambahnya.

Sinopsis Love Reset

Sinopsis Love Reset mengisahkan Noh Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra (Jung So Min) yang awalnya merupakan pasangan suami istri yang tidak bahagia dan berniat untuk bercerai.

Namun, segalanya berubah tiba-tiba ketika Jung Yeol mengalami amnesia akibat kecelakaan mobil yang terjadi 30 hari sebelum mereka berencana bercerai.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post