Sabtu, Mei 18, 2024

Ending Drama Doona! Bikin Penonton Bertanya-tanya: Bagaimana Nasib Suzy dan Yang Se Jong?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Mantep, gengs! Drama Doona! baru aja rilis di Netflix tanggal 20 Oktober 2023, dan pastinya jadi sorotan banget!

Ini dia drama yang dibintangi Suzy dan Yang Se Jong, yang ternyata adalah adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Cerita Doona! nih fokus banget ke kisah asmara antara Lee Doona yang diperankan oleh Suzy dan Lee Won Jun yang diperankan oleh Yang Se Jong.

TRENDING: Ramalan Zodiak Aries Senin 23 Oktober 2023: Waktunya Tenangkan Pikiranmu, Girls!

Jadi, Lee Doona ini adalah mantan idol girl group yang pensiun dari dunia entertainment. Suatu hari, dia secara nggak sengaja bertemu dengan Lee Won Jun, seorang mahasiswa jurusan teknik. Keduanya jadi teman satu rumah kos setelah Lee Won Jun pindah ke lantai dua di tempat tinggal Doona.

Dengan karakter dan latar belakang yang jauh berbeda, hubungan Doona dan Won Jun seperti roller coaster, deh! Dalam perjalanan ceritanya, mereka sempat pacaran, tapi akhirnya harus putus karena Doona kembali ke dunia idol.

VIRAL: Gaskeunnnn Full HD Long Video Tanpa Blokiran hanya di Yandex Ru dan Yandex Com

Won Jun, yang tentu aja mendukung impian Doona, putusin untuk menjauh dan lanjutin hidup seperti sedia kala sebelum ketemu Doona.

Nah, di akhir cerita, kita lihat Doona sukses banget di karirnya sebagai penyanyi, dan Won Jun udah lulus kuliah dan kerja sebagai pegawai negeri. Scene terakhir mereka berdua ketemu lagi, dan keduanya peluk-pelukan sambil ngungkapin kerinduan.

Terus, ada scene di Jepang yang menunjukkan Doona dan Won Jun udah punya pekerjaan masing-masing. Mereka berpapasan, tapi berjalan ke arah yang berlawanan. Kayaknya akhirnya ini jadi open ending, dan kita bisa ngasih interpretasi masing-masing.

BACA JUGA: Mager di Rumah? Cuss, Serbu 5 Tempat Hits di Jakarta Buat Liburan Murah Meriah, Seru Lagi

Dan, gengs, ending ini bikin netizen pada heboh! Ada yang berpikir itu happy ending, ada yang berharap mereka balik jadian lagi, dan ada yang lebih puas sama versi drama dibanding versi webtoon.

Buat kamu yang udah nonton, apa pendapatmu? Gimana menurutmu tentang ending drama Doona!?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini Periode 18-19 Mei 2024, Produk Susu Banyak Diskon

Hey, guys! Lagi pada cari promo murah buat weekend ini? Nih, Alfamart punya promo JSM seru banget buat kalian!...

More Articles Like This

Favorite Post