Rabu, Mei 1, 2024

Dari King The Land Sampe Welcome to Samdalri, Ini 5 Drakor Hits Pas Banget Buat Nemenin Libur Nataru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wassup gengs! Buat kalian yang lagi ngerayain liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pasti lagi nyari hiburan seru, kan?

Nah, kali ini kita kasih tau beberapa drakor komedi romantis terpopuler sepanjang 2023 yang cocok banget buat nemenin waktu liburan kalian.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Invincible Dragon, Cerita Unik Kowloon dan Naga Sembilan Kepala, Jin Zhang dan Annie Liu Beraksi

Jadi, pas banget buat yang suka ngisi waktu liburan sama keluarga atau saudara, atau buat yang lagi istirahat di rumah, nih. Langsung aja, gengs!

King The Land

Di drakor ini, kita bakal diceritain kisah asmara yang out of the box antara Gu Won, pewaris chaebol anti senyum, sama Cheon Sa Rang, si ‘ratu senyum’ di King Hotel.

Gu Won yang gak tahan senyum palsu, punya sekretaris ceria, Noh Sang Sik. Sementara Cheon Sa Rang punya dua sahabat, Oh Pyung Hwa dan Kang Da Eul, yang selalu support satu sama lain. Dijamin drama romantisnya kocak abis!

Crash Course in Romance

Nih, drakor tentang guru matematika keren, Nam Haeng-Sun, yang ketemu sama pemilik toko lauk, Choi Chi-Yeol. Haeng-Sun yang dulunya atlet nasional, tiba-tiba aja terlibat romantis sama Chi-Yeol, instruktur paling populer di bimbingan belajar. Cerita cinta mereka pasti bakal bikin hati kita meleleh, gengs!

My Demon

Tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee (Kim Yoo Jung) sama Jung Gu Won (Song Kang).

Ceritanya, Do Do Hee itu pewaris chaebol, mirip iblis banget, dan dia gak percaya sama siapa pun. Arogan, dingin, dan sinis banget dalam hal asmara, gengs!

Terus, ada si Jung Gu Won, iblis sungguhan yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Nah, Gu Won bisa hidup selamanya dengan bikin kesepakatan manis tapi berbahaya dengan manusia yang hidup di neraka.

Jung Gu Won tuh pandang rendah manusia, dan dia udah jalan-jalan di dunia ini kayak predator puncak selama 200 tahun, gengs!

Terus, dia kenalan sama Do Do-Hee, dan entah kenapa, tiba-tiba aja kehilangan kekuatannya. Trus, mereka nekat bikin pernikahan kontrak. Nah, tujuan Jung Gu Won adalah buat mencegah kepunahannya sendiri, dan dia harus melindungi Do Do-Hee yang udah ambil seluruh kekuatannya.

Hasilnya? Hubungan mereka malah berkembang jadi romantis, gengs!

A Good Day To Be A Dog

BACA JUGA: Sinopsis Film The Perfect Storm, George Clooney Cs. Beraksi di Badai Laut Mengerikan

Drama unik nih! Ada cewek, Han Hae-Na (Park Gyu-Young), yang tiap dia cium cowok, langsung jadi anjing, beneran, guys!

Hae-Na ini wanita lajang yang mengajar di sekolah menengah. Meski hidupnya keliatan biasa aja, tapi keluarganya punya rahasia nih. Soalnya, ada kutukan turun-temurun dari leluhur mereka.

Gini, setiap keluarganya cium seseorang, tiba-tiba mereka berubah jadi anjing selama 6 jam di tengah malam. Abis itu, balik lagi ke tampilan manusia normal. Dan ini kejadian terus menerus tiap malem, sampe dia nyium orang yang sama lagi.

Karena kutukan ini, pas Hae-Na ketemu cowok buat kemungkinan romantis, dia minta tuh cowok jangan nyium dia. Soalnya, biasanya kalo ada cowok nyium, pada kabur semua, guys!

Eh, tapi suatu malam, Hae-Na yang lagi mabuk, tanpa sengaja nyium Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo). Dia guru di SMA yang sama, tapi mereka gak deket-deket amat, malah kayaknya gak kenal banget.

Hae-Na langsung freak out, dan dia berusaha terus deketin Jin Seo-Won buat bisa nyium lagi. Sementara itu, si Jin Seo-Won tuh punya trauma sama anjing dari kejadian waktu dia masih muda. Tapi dia guru kece dan karismatik, banget deh!

Jadi, nih, A Good Day To Be A Dog bener-bener kisah cinta yang unik dan bikin penasaran.

Welcome to Samdalri

Tayang mulai 2 Desember 2023, drakor ini bakal bikin kalian baper abis! Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook akan beradu akting di sini. Ceritanya tentang Jo Yong Pil yang setia tinggal di Pulau Jeju buat melindungi penduduknya. Tapi, ada Jo Sam Dal yang punya cita-cita pindah dari Samdal ke Seoul. Apakah mereka bakal jadi pasangan romantis?

Jadi, gengs, itu dia beberapa drakor komedi romantis terpopuler sepanjang tahun 2023.

Langsung aja ditambahin ke list nonton Nataru kalian, biar liburannya makin seru! Happy watching, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Kecantikan Wanita Tak Sekadar Penampilan, Simak Tips Cantik Sehat Tanpa Ribet

Euy, guys, pasti kalian ngerasa kan, kecantikan itu penting banget buat cewek? Nah, ternyata kecantikan tuh nggak cuma soal...

More Articles Like This

Favorite Post