Senin, Mei 20, 2024

KARMA! Rumah Tangga Venny Alberti Retak, Akash Elahi Jadi Mantan Suami, Cek Sosoknya Yuk

Must Read
3/5 - (1 vote)

Bosan dengan drama sinetron yang itu-itu aja? Nah, geser dong ke gosip terbaru dari jagad maya, yang lagi rame banget nih!

Gini nih ceritanya, ada sosok TikToker kece asal Pontianak, Kalimantan Barat, namanya Venny Alberti. Cewek ini lagi jadi bahan obrolan netizen gara-gara kabar retaknya rumah tangganya sama si Akash Elahi, yang katanya udah jadi mantan suami Venny.

Katanya sih, rumah tangga Venny dan Akash hancur berantakan gara-gara ada ‘orang ketiga’. Itu loh, yang disebut-sebut sebagai karma.

Masa lalu Venny juga nggak kalah seru, tahun 2022 dia nekat nikah sama Akash, seorang TikToker Pakistan yang udah lama tinggal di Indonesia. Ternyata, pernikahan mereka nggak seindah yang dibayangkan, guys.

BACA JUGA: VIRAL! Isu Keretakan Rumah Tangga Venny Alberti dan Akash, Biodata Venny Lengkap Cerita Kelam Masa Lalu dan Wajah Aslinya

BACA JUGA: Terkuak Perseteruan Masa Lalu Venny Alberti, Akash Elahi, dan Emilia! Gini Profil Suami Istri Yang Bikin Rame

Venny rupanya udah ngerasain jadi sorotan gara-gara diisukan jadi orang ketiga waktu Akash masih bersama istri pertamanya, Emilia.

Sampai ada video yang heboh banget, nunjukin Venny lagi dimarahin sama istri sahnya Akash. Nggak kalah heboh, Venny balik marah-marah dan mengancam balik.

Nah, ceritanya nggak berhenti sampai di situ aja. Rumor bilang Akash Elahi ini kepergok selingkuh dari Venny Alberti, dan sekarang rumah tangganya udah berantakan parah.

Venny juga ngunggah dokumen perceraiannya di Instagram, loh! Ada tanda tangan mereka berdua dengan materai 10000. Kayanya ini sih beneran, guys!

Tapi nih, sampai sekarang Venny belum buka suara soal berantakan atau enggaknya rumah tangganya. Dia lebih banyak ngunggah ucapan dan doa dari sahabat yang nunjukkin dukungan ke dia.

Netizen pun nggak kalah heboh, komen-komen kecewa di akun Instagram Venny Alberti dan Akash Elahi. Drama banget, ya?

Oh iya, buat yang kepo sama biodata Venny Alberti, cekidot deh!

Biodata Venny Alberti:

  • Nama Lengkap: Venny Alberti
  • Nama Panggung: Venny Alberti
  • Nama Panggilan: Venny
  • TTL: Pontianak, Kalimantan Barat, 2003
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Islam
  • Profesi: TikToker, Youtuber
  • Hobi: Traveling
  • Instagram: @vennyalberti_
  • TikTok: @vennyalberti165
  • YouTube: Venny Alberti Official

Karir Venny Alberti

Venny ini emang jago banget di dunia konten, guys. Dengan wajah yang cantik dan gaya seksi, dia bikin banyak penggemar. Udah sejak tahun 2018, Venny aktif banget di TikTok. Joget, lip sync, sampe kolaborasi sama seleb TikTok lain, semuanya ada di akunnya.

Enggak cuma di TikTok, Venny juga sering bikin konten di YouTube. Setiap minggu pasti ada video baru, dari prank sampe main game. Rambut pirang dan gigi gingsulnya itu beneran jadi ciri khasnya, guys.

Rumah Tangga Venny Alberti

Tapi ya, semuanya berubah setelah kabar keretakan rumah tangganya sama Akash Elahi. Drama, gosip, dan viralitas udah nempel banget sama Venny Alberti.

Venny Alberti ini udah jadi istri Akash Elahi sejak tahun 2022, dan mereka punya dua anak laki-laki, Izhan dan Malik Azhan Elahi. Tapi ternyata, ada misteri lama yang keluar dari masa lalu Venny nih.

Sebelum jadi mantan istri Akash, Venny pernah bikin heboh sebagai orang ketiga di hubungan Akash dengan istri pertamanya, Emilia.

Si Venny ini jadi bahan kontroversi gara-gara terlibat dalam pelabrakan, teriakan, sampe hina-hinaan ke Emilia, istri pertama Akash. Dilabrak istri pertama Akash, eh Venny malah lantang berkoar marahin.

Fast forward ke masa sekarang, kabar retaknya rumah tangga Venny Alberti dan Akash Elahi bikin geger dunia maya, guys. Katanya sih, alasan bubarnya ini gara-gara ada ‘orang ketiga’ lagi.

Nah, ironisnya, banyak netizen menyebut ini sebagai karma buat Venny, kan dulu jadi orang ketiga dari istri pertama si Akash. Kita tau lah, sejarah masa lalu yang bikin sensasi itu tuh gak bisa dipungkiri.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post