Kamis, Mei 2, 2024

Mimpi Jadi Kenyataan! Han So Hee Ngefans Banget Sama Natalie Portman, Ketemu di DIOR Paris Fashion Show

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis punya cerita seru dari dunia selebritis! Jadi, Han So Hee, aktris K-drama yang kece abis, baru aja ngepost dua foto bareng Natalie Portman, aktris Hollywood keren, di Instagram pribadinya @xeesoxee, loh! Kejadian ini tanggal 23 Januari 2024, pagi.a

Keduanya ini bener-bener ciamik dan punya bakat akting luar biasa, mereka ketemu di acara ‘DIOR’s Paris Fashion Show’ tanggal 22 Januari 2024.

Liat aja deh di foto yang diupload, bisa keliatan banget gimana senengnya Han So Hee ketemu sama Natalie Portman, yang ternyata adalah idolanya dia!

BACA JUGA: Terkuak Perseteruan Masa Lalu Venny Alberti, Akash Elahi, dan Emilia! Gini Profil Suami Istri Yang Bikin Rame

Btw, nih, ada caption keren dari Han So Hee, “Dreams come true (mimpi jadi kenyataan),” katanya. Duh nangkep betul tuh feeling senengnya dia!

Dari video yang beredar di sosmed, mereka saling sapa dengan penuh antusias, bahkan ada video viral yang nunjukin Han So Hee lagi ngomong atau bisik-bisik ke telinga Natalie Portman, guys!

Nah, kabarnya dari Koreaboo, Han So Hee ini jadi duta DIOR dan bener-bener nunjukkin dia layak banget jadi wakil dari brand keren itu. Waktu di Paris, dia bikin fans terpesona dengan penampilan keren dan seksi pake gaun renda tembus pandang. Dia juga asik banget ngobrol sama beberapa selebriti terkenal lainnya, loh!

Buat yang belum kenal, ini nih profil singkat Han So Hee. Dia lahir tanggal 18 November 1994 di Ulsan, Korea Selatan.

Aktris Korea Han So Hee ini udah dapet pengakuan buat bakat aktingnya yang oke banget, terutama setelah main di drama ‘The World of the Married’ tahun 2020 yang heboh itu.

Gak cuma jadi aktris, Han So Hee juga pernah jadi model sebelum akhirnya serius ke dunia akting.

Selain ‘The World of the Married’, Han So Hee juga main di drama-drama hits kayak ‘Into the World Again’, ‘100 Days My Prince’, ‘Abyss’, ‘Nevertheless’, ‘My Name’, dan ‘Soundtrack 1’. Gak heran deh, dia emang bintang muda yang bersinar!

Oh iya, drakor yang baru aja rilis kalo Han So Hee main jadi bintang utama di series original Netflix yang judulnya ‘Gyeongseong Creature’, dan dia bener-bener keren dalam ngasih nuansa emosi di aktingnya. Makanya dia diakui sebagai salah satu bintang muda yang berbakat, nih.

Eh, gak cuma itu, guys! Han So Hee juga punya idolanya loh, yaitu Natalie Portman. Keduanya ketemu di ‘DIOR’s Paris Fashion Show’, dan bisa dibilang ini kaya mimpinya Han So Hee yang jadi kenyataan.

BACA JUGA: Topik VIRAL! Perselingkuhan atau Konspirasi Politik? Cek Sifat dan Kemampuan Clara Wirianda Yang Diduga Jadi Simpanan Bobby Nasution

Nah, sekarang giliran kita bahas Natalie Portman. Ini dia profilnya, geng! Natalie Portmanlahir tanggal 9 Juni 1981 di Yerusalem, Israel. Kebangsaannya Israel dan Amerika Serikat. Dia ini aktris papan atas yang udah dapet banyak penghargaan, termasuk ‘Aktris Terbaik’ di Academy Award buat perannya di ‘Black Swan’ tahun 2010.

Karier aktingnya dimulai dari usia muda, dan dia jadi sorotan buat perannya di film ‘Leon: The Professional’ tahun 1994. Trus dia terus berkembang dengan peran-peran keren di film-film kayak ‘Star Wars Prequel Trilogy’, ‘V for Vendetta’, dan ‘Closer’.

Selain jadi aktris, Natalie Portman juga dikenal sebagai aktivis sosial, brosist! Dia aktif di berbagai kampanye kemanusiaan dan hak-hak perempuan. Ngga cuma itu, dia punya gelar sarjana psikologi dari Universitas Harvard, loh!

Jadi gitu deh, cerita kece tentang pertemuan Han So Hee sama Natalie Portman di ‘DIOR’s Paris Fashion Show’. Ciamik, kan? Stay tuned terus buat update berita seleb lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Aman? Link Download Regedit FF Auto Headshot FF Biasa dan FF Max Terbaru 2024 100% Anti Banned dan Anti Server Cheat, Regedit GS Stability...

Ada kabar seru nih buat kalian para pemain Free Fire yang lagi cari cara buat auto headshot! Sudah dengar...

More Articles Like This

Favorite Post