Minggu, Mei 5, 2024

Topik VIRAL! Perselingkuhan atau Konspirasi Politik? Cek Sifat dan Kemampuan Clara Wirianda Yang Diduga Jadi Simpanan Bobby Nasution

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bobby Nasution, Wali Kota Medan dan menantu Presiden Jokowi, baru-baru ini jadi perbincangan seru di jagat maya, gengs! Isu tak sedap tentang perselingkuhan dengan seorang tiktokers pun mencuat.

Nah, nama Clara Wirianda muncul ke permukaan, disinyalir jadi orang ketiga di antara Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Netizen pun makin penasaran dengan wanita cantik ini, langsung aja cek profil dan kegiatannya!

BACA JUGA: Kisah Cinta Clara Wirianda Viral di Medsos, Warganet: Cinta Lama Belum Kelar, Isu Dekat Dengan Bobby Suami Kahiyang

BACA JUGA: Makin HOT! Clara Wirianda Sosok Wanita Idaman Lain Bobby Nasution, Fakta atau Hoax?

Clara Wirianda, lulusan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tahun 2021, jadi bahan perbincangan. Clara, seorang muslimah yang asal dari Medan, Sumatera Utara. Ceritanya, selama kuliah, Clara aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pers kampusnya dan bahkan jadi Sekretaris Umum di UKM LPM Teropong UMSU pada periode 2020/2021. Hebat, kan?

Nah, selain jadi mahasiswa kece, ternyata Clara punya bakat menulis puisi, lo! Di UKM-LPM Teropong UMSU, dia nulis puisi romantis yang bikin baper. Aduh, beneran, deh! Ini dia dua puisinya yang lagi rame di jagat maya:

Pertanda Baik

Saat kau membaca ini, Jika kau pernah patah, hancur, hampa. Kuberi tahu satu hal, Itu sebuah pertanda baik, Berarti kau pernah mencoba sesuatu dengan keras. -Tr : Clara Wirianda

Senduku

Aku jatuh hati padamu, Dengan rupa kapas, Dalam diam, Dengan sabar, Sampai kau sadar… Itu mengapa kau tak pernah mengetahuinya. -Tr : Clara Wirianda

Curiga dengan Clara Wirianda, netizen penasaran menggali lebih dalam. Di Instagram, Clara memuat unggahan yang langsung mendapat respon negatif. Sebuah tulisan misterius tentang perempuan bijak dan laki-laki layak untuk dicintai memancing kehebohan.

“Perempuan yang bijak, tahu bagaimana mencintai seorang laki-laki… Tapi perempuan yang pernah terluka, tahu laki-laki mana yang layak untuk ia cintai.”

Unggahan kontroversial ini menuai komentar pedas dari netizen. Ada yang menudingnya sebagai pelakor dan komentar menyakitkan lainnya. Respon negatif dari warganet menandai awal dari drama sosial media yang memanas.

“Perempuan yg bijak tidak akan menyakiti hati perempuan yg lain.” “Jadi pelakor gitu maksudnya.”

Perselingkuhan atau Konspirasi Politik?

Sejak Clara Wirianda dan Bobby Nasution menjadi bahan perbincangan, muncul dugaan bahwa ini mungkin hanya serangan politik. Netizen mulai meramaikan drama ini dengan teori konspirasi mereka. Bahkan, ada yang nekat menggeruduk akun Instagram Bobby Nasution, menuntut klarifikasi.

Meski isu ini viral banget, hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak. Bobby Nasution terus menjalani tugasnya sebagai Wali Kota Medan.

Netizen pun diingatkan untuk bijak, memeriksa kebenaran informasi, dan tidak terjerat dalam rumor yang mungkin hanya serangan politik semata.

Kita tunggu kelanjutannya sambil berhati-hati dengan berbagai informasi yang beredar di dunia maya! Ingat, selalu periksa kebenaran sebelum ikut terlibat dalam drama sosial media ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

1 HARI SAJA! Promo Hokben Double Date 5.5 Periode 5 Mei 2024 Simple Set Teriyaki+Hoka Hemat 55 Ribu

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang suka makan di HokBen! Buat tanggal 5 Mei 2024, ada...

More Articles Like This

Favorite Post