Jumat, Mei 3, 2024

Baca Komik Mangaku Tanpa Hambatan! Ini Alternatif Lebih Keren dan Aman, Nonton Anime dan Baca Komik Lebih Asik, Langsung Klik Linknya

Must Read
5/5 - (1 vote)

Nah, guys, kabar gembira nih buat kalian yang dulu suka banget scroll-scroll komik di platform Mangaku itu. Baca komik  mangaku ga usah diterusin deh, karena ternyata, Mangaku itu ilegal, loh!

Meskipun koleksi streaming anime dan komiknya keren abis, memang nggak bisa dipungkiri, sih Mangaku sampe dikenal para pecinta manga.

Tapi kini kita coba bijak, yuk kita cari alternatif yang legal, tapi tetap keren!

Jangan khawatir, Bro dan Sis! Ada banyak situs baca komik legal yang bisa jadi pengganti Mangaku dengan konten-konten seru dari berbagai genre.

Nggak cuma aman, tapi juga bentuk apresiasi buat para kreatornya, lho. Jadi, langsung aja, gue punya rekomendasi lima situs keren yang bisa bikin kalian tetap betah di dunia komik!

BACA JUGA: Sensasi BARU! Full Video Museum Asli Indonesia Nontonnya Gampang Banget, Ini Link Video Bisa Download

  1. Crunchyroll

Mirip banget sama Mangaku, guys! Crunchyroll ini keren banget, ngehadirin stok anime dalam bentuk film dan komik manga. Modal sekali subscribtion, kalian udah bisa nonton film dan baca komik sepuasnya. Keren, kan?

Ini Link Resminya: crunchyroll.com

  1. Webtoon

Nah, kalo yang satu ini pasti udah familiar, deh! Webtoon tuh punya koleksi komik dari berbagai genre, mulai dari aksi sampe romansa cheesy nan ringan. Dan yang seru, banyak kontennya yang bisa dinikmati secara gratis! Cuma login pake akun Line, udah bisa langsung serbu!

Ini Link Resminya: Komik gratis tiap hari! | LINE WEBTOON (webtoons.com)

  1. Mangaplus

Kalo suka yang legal dan resmi, Mangaplus jawabannya, Bro! Ini website publikasi resmi dari penerbit komik Shueisa asal Jepang. Isinya beragam, dan beberapa komik di-update rutin mingguan, loh! Bikin kita selalu ngiler nungguin update terbaru.

Ini Link Resminya: MANGA Plus by SHUEISHA

  1. Marvel Unlimited Comics

Buat yang doyan superhero, ini dia pilihan tepat! Marvel Unlimited Comics ngehadirin komik-komik dari Marvel, termasuk serial Spider-Man dan Avengers. Cukup cari aja di mesin pencari dengan kata kunci “Marvel Unlimited Comics”, tapi tentu aja perlu berlangganan dulu.

Ini Link Resminya: Marvel Unlimited | Over 30,000 Comics. One All-New App!

  1. Ragasukma

Buat yang suka kisah-kisah pendekar persilatan Nusantara, Ragasukma jadi pilihan yang oke banget! Di sini, banyak komik dengan kisah khas Nusantara seperti Walisongo dan lainnya. Gak cuma komik, guys, ada juga bacaan versi novel. Keren, kan?

Ini Link Resminya: Beranda (ragasukma.com)

Jangan lupa, Ragasukma juga punya aplikasi Android yang bisa diunduh di Google Play Store. Biar makin kece, gue saranin coba semua situs ini, deh! Happy baca komik legal, Bro and Sis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAR DIL JO PYAAR KAREGA, SINEMA SPESIAL SUZZANNA-MALAM JUMAT KLIWON

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post