Senin, Mei 20, 2024

Bikin Geger! Sekolah Bakal Panggil Vincent Rompies dan Orang Tua Siswa Terkait Kasus Bullying

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu udah pada denger belum? Aksi perundungan di Binus School Serpong bikin heboh lagi nih! Kabarnya, yang kena jadi korban itu anaknya Vincent Rompies loh. Ga nyangka kan, anak artis juga bisa jadi korban bullying. Parahnya lagi, sampe bikin korban sampe masuk rumah sakit, guys!

Gimana ga bikin heboh, kan? Perundungan ini bukan main-main sih, mesti dikasih pelajaran biar kapok sih para pelakunya.

Dan yang bikin makin greget, ternyata yang terlibat dalam kasus perundungan ini emang anak artis itu sendiri, si Vincent Rompies. Gak percaya? Cek deh kabarnya yang diumumin langsung sama Corporate PR Binus University, Haris Suhendra.

“Iyah,” kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dilansir dari berbagai sumber, Senin 19 Februari 2024.

Dia bilang bahwa Binus lagi serius nangani kasus ini. Udah manggil yang terlibat dan prosesnya lagi dijalani.

BACA JUGA: Mau Jadi Pro Gamer? Ini Link Download Rege FF Auto Headshot Anti Banned No Password VIP MAX APK 2024

BACA JUGA: Rahasia Terbongkar! Link Download Regedit FF Auto Headshot VIP No Password

“Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada,” jelasnya.

Dan lo tau apa? Pihak sekolah bakal manggil Vincent Rompies sama orang tua siswa yang diduga terlibat dalam perundungan ini, guys. Proses pemanggilan lagi dijalani, katanya sih begitu. Kayaknya sih, gak bakal main-main nih prosesnya.

Terus, polisi juga ikutan ngelancarin aksi, Bro. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, udah ngecek kondisi korban yang lagi dirawat di rumah sakit.

Beneran, korban luka-luka parah gara-gara perundungan itu. Udah ditemuin luka, tapi detailnya masih nunggu hasil dari dokter, katanya si Alvino Cahyadi.

“Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Senin (19/2).

Udah diurusin banget nih sama pihak kepolisian, mereka bahkan sampe dateng ke rumah sakit buat minta keterangan dari korban.

Jadi ceritanya muncul dari cuitan di media sosial. Akun @ErikE*** ini yang pertama kali nyebutin kasus perundungan di sekolah di Tangerang.

Dan yang bikin greget, salah satu pelaku katanya anaknya Vincent Rompies loh. Udah gitu, mereka ini masih masuk ke dalam sebuah geng yang namanya Geng Tai (GT).

Serem banget, guys. Udah nyundut korban pake rokok sampe terbakar, masih ga puas, dipukul-pukul lagi pake kayu sambil direkam, tuh!

Ngeri banget, kan? Kita harus dukung penuh buat kasus ini diberesin. Biar gak ada lagi korban bullying yang lain.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post