Selasa, Mei 14, 2024

Wow, Hafiz Prasetia Akbar Lamar Putri Jenderal Andika Perkasa, Kenalan Yuk Sosoknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah, lo udah dengerin belum nih tentang cerita hebohnya Hafiz Prasetia Akbar? Nah, jadi, dia lagi jadi bahan pembicaraan nih abis dia muncul bareng keluarga Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa. Keren banget kan?

Di postingan Instagram, Hafiz Akbar kelihatan keren abis lagi foto bareng sama Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati, Angela Adinda Nurrina, A M Hendropriyono, sama istri Jenderal itu.

Mereka keliatan akrab banget, apalagi pas Hafiz Prasetia Akbar sama Angela Adinda Nurrina nemenin Hetty liburan di Heha Waterfall, Bogor. Soal kedeketan dia sama putri Andika Perkasa, wah, jadi sorotan banget deh!

Ada komentar di Instagram yang ngomong, “Itu baju hijau calon mantu ya buk?” trus di TikTok juga ada yang komentar, “Dari gesturnya masih malu-malu, mungkin karena dijodohkan.” Wih, spekulasi bertebaran deh soal kedeketan Hafiz Prasetia Akbar sama keluarga Andika Perkasa.

Nah, buat lebih tau soal Hafiz Prasetia Akbar, yuk kita cek profil dan latar belakang cowok yang lagi ramai dibicarain ini.

BACA JUGA: Drama Perselingkuhan? Lamaran Putu Ayu Saraswati Dikaitkan dengan Mantan Arsyah Rasyid Pevita Pearce

BACA JUGA: HEBOH! Profil Putu Ayu Saraswati Diserbu Karena Habis Dilamar Arsyah Rasyid Mantan Maudy dan Pevita Pearce

SOSOK HAFIZ PRASETIA AKBAR

Jadi, Hafiz Prasetia Akbar itu anak dari mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna, sama Ayuning Dewanti. Dia lahir dari keluarga militer dan jadi satu-satunya anak cowok di tengah dua cewek lainnya.

Bapaknya, Yuyu Sutisna, pernah jadi Kepala Staf TNI AU dari 2018 sampe 2020. Dia sama istrinya punya tiga anak, termasuk Hafiz Prasetia Akbar, plus dua cewek bernama dr. Nadya Afiefa Putri dan Annisa Elysia Pramesti.

Hafiz sendiri udah nunjukin komitmen dia di karier polisi, sekarang dia tugas di Satuan Reskrim Polres Bogor.

Hafiz Prasetia Akbar itu ga cuma jago di militer, tapi juga pernah dapet beasiswa Lembaga Pengembangan Dana Pendidikan (LPDP) di 2021. Setelah lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang tahun 2018, Iptu Hafiz Prasetia Akbar telah lanjutin pendidikan S2-nya. Dia berhasil lulus lulus dan meraih gelar Master of Science dalam Kriminologi dan Peradilan Pidana dari The University of Edinburgh, Skotlandia.

Pada tahun 2023, Hafiz Prasetia Akbar lulus dari Universitas Indonesia bidang Kajian Ilmu Kepolisian.

Selama di Akpol, Hafiz aktif banget di kegiatan-kegiatan, termasuk marching band, dan dia dapet gelar Sarjana Terapan Kepolisian dan penghargaan Ati Tanggap 3. Di Polres Bogor, dia juga terlibat dalam membongkar jaringan prostitusi dengan modus kawin kontrak di Puncak, Kabupaten Bogor.

Dilihat dari pendidikan dan kariernya Hafiz Prasetia Akbar bukan cowok sembarangan sih.

Hafiz Prasetia Akbar lagi jadi sorotan publik abis tampil foto bareng keluarga Andika Perkasa, khususnya sama putri Jenderal, Angela Adinda Nurrina. Meskipun acara di Heha Waterfall keliatan biasa aja, kehadiran Hafiz bikin netizen banyak spekulasi.

Ada foto dia sama Angela Adinda Nurrina duduk berdampingan tanpa canggung, sementara Hetty, ibunya Angela, berdiri di belakang mereka dengan hangat.

Nggak heran sih kalo Iptu Hafiz Akbar berhasil dapet izin dari Jenderal Andika Perkasa buat ngelamar putrinya yang tercinta.

Iptu Hafiz Akbar Resmi Lamar Putri Andika Perkasa Iptu Hafiz Akbar Resmi Lamar Putri Andika Perkasa (Instagram @hafizzyakbar)

Iptu Hafiz udah resmi lamar Angela Adinda Nurrina Perkasa, putri dari Jenderal Andika Perkasa.

Berita bahagia dari keluarga Jenderal Andika Perkasa ini dikonfirmasi sama akun TikTok @xyzsaaa_1, pada Rabu (28/2/2024).

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Tol Laut KM Sabuk Nusantara 49 Tanggal 15-21 Mei 2024 Ke Bima, Waikelo, Ende, Rute Lain Cek Semua Disini

Nah, guys, besok, 15 Mei 2024, KM Sabuk Nusantara 49 bakal bertolak dari Bima menuju Waikelo. Kapal ini berangkat...

More Articles Like This

Favorite Post