Selasa, Mei 14, 2024

Sosok Iptu Hafiz Akbar, Polisi Keren yang Melamar Putri Jenderal Andika Perkasa, Ceritanya Mengharukan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Check this out, bro! Ada kabar seru nih tentang Iptu Hafiz Akbar, yang lagi jadi pusat perhatian karena udah melamar putri Jenderal Andika Perkasa. Keren banget kan?

Nih, pas lagi ngambil foto bareng di Instagram, Hafiz Akbar terlihat keren abis bareng sama Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati, Angela Adinda Nurrina, A M Hendropriyono, sama istri Jenderal itu. Kedeketan dia sama putri Andika Perkasa bikin penasaran semua orang!

Spekulasi pun bertebaran di media sosial, ada yang bilang kalo itu baju hijau si Hafiz itu calon mantu, dan di TikTok juga ada yang komentar kalo dia mungkin dijodohin. Wah, jadi makin penasaran sama cerita Hafiz Prasetia Akbar ini!

Nah, buat yang penasaran sama Hafiz Prasetia Akbar, cek profil dan latar belakangnya nih! 

Jadi, Hafiz Prasetia Akbar ini anak dari mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara, lo! Ayahnya Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna, dan dia udah jadi satu-satunya anak cowok di tengah dua cewek lainnya.

Si Hafiz udah nunjukin komitmen dia di karier polisi, lo! Sekarang dia tugas di Satuan Reskrim Polres Bogor.

BACA JUGA: Wow, Hafiz Prasetia Akbar Lamar Putri Jenderal Andika Perkasa, Kenalan Yuk Sosoknya

BACA JUGA: Drama Perselingkuhan? Lamaran Putu Ayu Saraswati Dikaitkan dengan Mantan Arsyah Rasyid Pevita Pearce

Selain jago di militer, ternyata dia juga pernah dapet beasiswa LPDP, lho! Setelah lulus dari Akpol, dia lanjutin pendidikan S2-nya di The University of Edinburgh, Skotlandia.

Dan yang lebih keren lagi, dia juga lulus dari Universitas Indonesia bidang Kajian Ilmu Kepolisian!

Jadi, gak heran deh kalo Iptu Hafiz Akbar berhasil dapet izin dari Jenderal Andika Perkasa buat ngelamar putrinya yang tercinta.

Iptu Hafiz Akbar lamar putri Andika Perkasa Iptu Hafiz Akbar lamar putri Andika Perkasa (Instagram @hafizzyakbar)

Iptu Hafiz udah resmi lamar Angela Adinda Nurrina Perkasa, putri dari Jenderal Andika Perkasa.

Berita bahagia dari keluarga Jenderal Andika Perkasa ini disebarkan sama akun TikTok @xyzsaaa_1, pada Rabu (28/2/2024).

Nih, Gendis kasih liat profil lengkap Hafiz yang emang polisi pintar dan ganteng abis:

  1. Hafiz, yang lahir di Jakarta tanggal 09 September 1992, udah 31 tahun nih. Dia anaknya pasangan yang hidup di lingkungan militer, dan dia juga suka banget sama seni, budaya, dan fotografi.
  2. Dia pernah masuk akademi kepolisian pada tahun 2014. Gue yakin dia ambil jalan itu karena keluarganya juga dari TNI atau Polri. Setelah lulus tahun 2018, dia langsung gabung di Polres Bogor di bagian Satuan Reskrim.
  3. Nah, dia juga lulusan UI lo, dengan spesialisasi Kajian Ilmu Kepolisian. Udah keliatan banget dia prestasinya dari foto wisuda di instagramnya (@hafizzyakbar) yang diunggah tanggal 23 September 2023.
  4. Gak cuma itu, dia juga melanjutkan S2-nya di University of Edinburgh, Skotlandia. Gila kan? Dapet beasiswa lagi! Dia ambil jurusan Criminology and Criminal Justice MSc, sesuai dengan pekerjaannya di kepolisian.
  5. Dan yang paling bikin greget, dia bakal jadi calon menantu dari Mantan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa! Gimana gak bangga coba, Hafiz berhasil dapetin hati Angela, pacarnya, dan siap jadi menantu Jenderal keren itu.

Jadi, gitu nih profil Hafiz Prasetia Akbar, calon menantu Jenderal TNI Andika Perkasa. Keren abis, kan? Gak sabar nunggu kabar selanjutnya tentang mereka!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

GAME BARU! Update Link Download Aku Si Juragan Ayam Mod APK Terbaru 2024 Unlimited Money Unlock All No Password Uang Tak Terbatas Mod Combo...

Penasaran dengan game Aku Si Juragan Ayam? Kamu pasti nggak mau kan, kalau data pribadimu jadi berisiko karena mengunduh...

More Articles Like This

Favorite Post