Rabu, Mei 15, 2024

Heboh DITERIMA! Hafiz Prasetia Akbar Lamar Putri Jenderal Andika Perkasa, Pria Berprestasi yang Memenangkan Hati Angela Perkasa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hafiz Prasetia Akbar baru aja melamar Angela Adinda Nurrina Perkasa, putri dari mantan Jenderal Purnawirawan Andika Perkasa pada Rabu (28/2/2024). Keduanya sama-sama anak dari petinggi TNI.

Angela adalah anak dari Mantan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, sementara Hafiz adalah anak dari mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna.

Setelah menjalani hubungan yang tergolong cepat, mereka berdua sudah berkomitmen dan memamerkan kemesraan di Instagram pribadi mereka.

Dalam unggahan Instagram pribadi Hafiz (@hafizzyakbar), mereka terlihat bahagia dan sering menghabiskan waktu bersama layaknya pasangan.

Hafiz Prasetia Akbar memiliki 2 saudara perempuan. Sebagai anak laki-laki tunggal, tentunya Hafiz memiliki sikap yang bijaksana, tegas, penyayang, dan mampu menjadi pemimpin di keluarganya. Lantas, apa yang membuat Angela jatuh hati pada Hafiz?

BACA JUGA: Sosok Iptu Hafiz Akbar, Polisi Keren yang Melamar Putri Jenderal Andika Perkasa, Ceritanya Mengharukan

Simak profil lengkap Hafiz yang merupakan polisi pintar dan memiliki paras yang tampan:

  1. Berusia 31 tahun, Hafiz lahir di Jakarta pada 09 September 1992. Pria berusia 31 tahun ini tumbuh dalam keluarga militer dan memiliki minat dalam seni, budaya, dan fotografi.
  2. Menjalani pendidikan di akademi kepolisian pada tahun 2014, Hafiz bergabung dengan Polres Bogor bagian Satuan Reskrim setelah lulus di tahun 2018.
  3. Merupakan lulusan S1 UI dengan bidang Kajian Ilmu Kepolisian. Pendidikan yang ditempuh oleh Hafiz tentunya memiliki peran penting dalam kesuksesan karir di usia yang masih terbilang muda.
  4. Menjalani S2 di University of Edinburgh, Skotlandia, dengan mendapatkan beasiswa. Jurusan yang diambil adalah Criminology and Criminal Justice MSc, sesuai dengan perannya sebagai anggota kepolisian.
  5. Menjadi calon menantu dari Mantan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, kesuksesan dan keberanian yang dimiliki oleh Hafiz mampu membawanya berhasil memenangkan hati Angela dan siap menjadi menantu dari mantan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

Hafiz Prasetia Akbar disebut sebagai pria yang langka dan inspiratif.

Tak sedikit dari warganet yang lantas menuliskan doa mendalam bagi keduanya di masa mendatang.

“Belum pernah pacaran weiii, belum pernah chatting dengan wanita selain soal pekerjaan, amazing,” tulis akun @tralalala682

“Sudah ganteng, masa depan jelas ada, dan yang super langka belum pernah pacaran dan chattingan dengan perempuan, wow,” tulis akun @peppimaria

“Masha Allah. Mba Angela cinta sejatinya mas Akbar. Semoga langgeng selalu, dilancarkan sampai hari H,” tulis akun @deros

“Subhanallah, pasangan yang sangat serasi. Semoga samawa mas Hafiz dan mba Angela,” tulis akun @djoko3

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

GAME BARU! Update Link Download Aku Si Juragan Ayam Mod APK Terbaru 2024 Unlimited Money Unlock All No Password Uang Tak Terbatas Mod Combo...

Penasaran dengan game Aku Si Juragan Ayam? Kamu pasti nggak mau kan, kalau data pribadimu jadi berisiko karena mengunduh...

More Articles Like This

Favorite Post