Senin, April 29, 2024

Konten Viral! Gus Samsudin Jadi Tersangka, Netizen Heboh dengan Tukar Pasangan Suami Istri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Beneran, guys, lagi rame banget nih di dunia maya! Kisah tentang konten kontroversial Gus Samsudin bikin penasaran semua orang, apalagi yang pake masker di video itu, siapa sih sebenarnya?

Gimana ya, jadi ceritanya ada video yang viral banget, di mana si Gus Samsudin, yang duduk di depan banget, keliatan banget pakenya kayak kiai gitu. Nah, ada beberapa orang yang di situ juga, cowok-cewek, yang kebanyakan pake cadar gitu.

Jadi di situ ada yang lagi ngomongin soal boleh tuker pasangan, guys. Ya, maksudnya boleh aja, asal dua-duanya saling setuju dan suka gitu.

BACA JUGA: Gus Samsudin Ditangkap! Isi Konten Tukar Pasangan Suami Istri Bikin Geger, Kepoin Cowo Bermasker di Kajian Viral Itu

BACA JUGA: Bukan Main Kalo Benar? Kiai Fahmi Bikin Sensasi, Ganti Istri, Ganti Suami, Bertukar Pasangan, Semua Boleh No Problem

Kalau misalnya kita keyusufan namanya suami istri.”

“Kayak suami istri itu pergaulannya begitu di sini dibebaskan.”

“Mau tukar pasangan pun boleh, yang penting gitu intinya (saling suka sama suka).”

Terus, nih, banyak yang komentar, loh, di video itu.

“Pake masker itu gus samsudin?”

“Astaghfirullah al adzim.”

“ni kan bikinnya di rumah samsudin. lihat gordennya dg konten2 sebelumnya.”

Banyak banget, sih, komentar-komentar di sana. Mulai dari yang suka kritik sampe yang bener-bener kepo banget, guys. Pokoknya, ribut deh!

Tapi yang jelas, akibat video ini bikin gaduh di masyarakat, si mbah Den alias Gus Samsudin ini jadi tersangka, guys! Ditangkap langsung sama polisi, dan diancam hukuman di atas 5 tahun, loh!

Jadi, intinya, guys, jangan sembarangan bikin konten yang bikin gaduh ya. Apalagi yang bikin orang pada ribut. Ingat, bikin konten yang positif dan nggak bikin onar di masyarakat, ya. Buat konten yang aman-aman aja deh guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post