Senin, Mei 6, 2024

Skill, Background, dan Kemiripan Wajah Bthari Ayeisha dan Mayor Teddy, Bthari Ayeisha Bukan Cewek Sembarangan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gimana nih, guys? Lagi heboh nih soal Bthari Ayeisha, yang katanya bakal jadi calon istri si Mayor Teddy. Kabarnya sih, muka Bthari Ayeisha ini mirip banget sama si Mayor Teddy. Banyak yang bilang kalau mereka berdua itu jodoh yang udah ditentuin sama yang di atas sana, gitu.

Ceritanya tuh, dugaan hubungan antara Bthari Ayeisha dan Mayor Teddy itu muncul gara-gara ada yang komen di postingan Bthari Ayeisha. Di foto yang diunggahnya, Bthari Ayeisha keliatan lagi bareng-bareng sama beberapa cewek yang pake seragam. Nah, salah satu temen Bthari Ayeisha sempet mention nama Mayor Teddy gitu.

Netizen pun semakin yakin dengan hubungan mereka berdua setelah liat foto lama Bthari Ayeisha bareng Prabowo Subianto, di mana wajahnya disebut mirip banget sama si Mayor Teddy. Banyak yang kasih restu dan puji kemiripan wajah mereka berdua.

BACA JUGA: CUMA 4 HARI! Katalog Promo JSM Alfamart Terlengkap Periode 8-11 Maret, Tisu Alfamart Isi 3 Pak Rp19.900, SOS Pel Rp9.900

Tapi, Bthari Ayeisha bukan sembarangan, loh. Meskipun bukan artis, Bthari Ayeisha punya skill dan background yang nggak kalah dari Celine Evangelista. Dia kan jadi Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group dan punya pengalaman kerja yang cukup bagus.

Dari segi pendidikan juga, Bthari Ayeisha punya background yang keren. Dia punya gelar sarjana dari Myongji University Korea, pernah ikut kelas bisnis di Harvard Business School Online, dan punya gelar pasca sarjana dari ITB.

Sebelumnya, si Mayor Teddy ini juga pernah dijodoh-jodohkan sama beberapa wanita lain, kayak Celine Evangelista dan Fujianti Utami. Ayah dari Fujianti Utami, Haji Faisal, bilang dia sih santai aja tentang itu dan bilang kalau dia kagum sama sikap positif yang dimiliki oleh Mayor Teddy.

Profil lengkap si Mayor Teddy juga menunjukkan kalau dia emang orang yang berprestasi. Lahir di Manado, 14 April 1989, Mayor Teddy punya background pendidikan yang oke banget. Dia bersekolah di SMA Taruna Nusantara, lanjut kuliah di Akademi Militer (Akmil), dan juga pernah sekolah di Ranger School, Amerika Serikat, yang mana itu adalah program sekolah yang paling elite buat mencetak lulusan US Army Ranger bagi Resimen Ranger ke-75.

BACA JUGA: Borong! Promo JSM Indomaret Jumat Sabtu Minggu Pasti Promo Periode 8-10 Maret, Minyak Sania Rp32.900, My Baby Telon Rp16.900

Karier si Mayor Teddy juga cemerlang, loh. Dia pernah jadi bagian dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan terpilih jadi asisten ajudan Presiden Jokowi buat periode 2014-2019. Sekarang, meskipun udah lewat Pemilu, pesona si Mayor Teddy masih tetep terjaga, guys.

Jadi, dengan segala prestasi dan keindahan yang dimiliki oleh Bthari Ayeisha dan Mayor Teddy, nggak heran deh kalau banyak yang nganggep mereka berdua cocok dan udah ditakdirkan buat bersama. Gimana menurut kalian, guys?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Sabuk Nusantara 104 Tanggal 7-17 Mei 2024 Ke Moa, Leu, Kisar, Rute Lain Cek Semua Disini

Hai, gengs! Ada update jadwal tol laut nih, KM Sabuk Nusantara 104 bakal berlayar mulai tanggal 7-17 Mei 2024...

More Articles Like This

Favorite Post