Senin, Mei 6, 2024

Sosok Bthari Ayeisha, Penjelasan Lengkap Tentang Gadis Cantik yang Dikabarkan Bakal Menikah dengan Mayor Teddy

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lo denger belum kabar terbaru soal Bthari Ayeisha? Katanya dia bakal jadi calon istri Mayor Teddy, loh! Serius, sob, gosipnya lagi panas banget di jagat maya.

Jadi, Bthari Ayeisha ini ternyata cewek yang hebat juga profil dan latar belakangnya guys. Bthari Ayeisha ternyata lulusan Harvard dan anak jenderal TNI. Makanya nggak heran kalo dia cantik dan wajahnya disebut mirip banget sama Mayor Teddy.

Trus, ada yang bilang kalau Bthari Ayeisha ini jodohnya ajudan Prabowo Subianto, lho! Awalnya sih dari komentar seorang kenalan di postingan Bthari Ayeisha. Dia upload foto bareng sejumlah wanita, trus ada yang mention Mayor Teddy gitu.

Nggak lama, netizen makin yakin kalau Bthari Ayeisha emang bakal jadi istri Mayor Teddy setelah liat foto lama Bthari Ayeisha bareng Prabowo. Ada yang bilang, “Muka nya mirip mayor teddy, kekknya jodoh,” dan ada yang bilang, “Fixx ini sih jodoh nya mayted mirip bgt muka nya, apalagi kalo lg senyum tipis gini.”

BACA JUGA: Borong! Promo JSM Indomaret Jumat Sabtu Minggu Pasti Promo Periode 8-10 Maret, Minyak Sania Rp32.900, My Baby Telon Rp16.900

BACA JUGA: CUMA 4 HARI! Katalog Promo JSM Alfamart Terlengkap Periode 8-11 Maret, Tisu Alfamart Isi 3 Pak Rp19.900, SOS Pel Rp9.900

Eh, Bthari Ayeisha ini bukan anak perempuan dari orang biasa aja. Ehhh, ternyata doi anak perempuan jenderal TNI mantan Pangdam Mayjen Totok, loh. Meski bukan dari kalangan artis, Bthari Ayeisha punya wajah, skill dan background yang nggak kalah dari artis-artislah.

Bthari Ayeisha kerja sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group dan udah magang di perusahaan PepsiCo di Belanda. Pendidikannya juga nggak main-main loh. Dia ambil gelar sarjana di Myongji University Korea, ikut kelas bisnis di Harvard Business School Online, dan ambil gelar pasca sarjana di ITB.

Gimana menurut kalian, guys? Cocok gak nih sama Mayor Teddy?

Mayor Teddy punya mantan istri bernama Wita Nidia Hanifah juga alumni pascasarjana ITB lho. Wuih mantan istrinya si Wita Nidia Hanifah juga cantik dan punya karier dan pendidikan cemerlang.

Kalo tentang si Mayor Teddy gini nih. Jadi, nama lengkap si Mayor Teddy adalah Teddy Indra Wijaya, lahir di Manado tanggal 14 April 1989, jadi sekarang udah 34 tahun. Ayahnya tuh Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan ibunya Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan.

Sekolahnya juga nggak main-main. Dia sekolah di SMA Taruna Nusantara, terus lanjut ke Akademi Militer (Akmil) dan lulus tahun 2011. Selain itu, dia juga pernah belajar di Ranger School, Amerika Serikat.

Karirnya juga oke banget. Dia pernah jadi bagian dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Saat jadi Letnan Satu (Lettu), dia juga pernah jadi asisten ajudan Presiden Jokowi dari 2014 sampe 2019.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Superindo Weekday Terbaru Periode 6-8 Mei 2024, Diskon Hari Kerja Hemat Banget

Yuk, gengs, ngecek katalog promo Superindo Weekday pekan ini, 6-8 Mei 2024! Ada diskon seru nih yang lagi hits...

More Articles Like This

Favorite Post