Sabtu, April 27, 2024

Lagi Viral! Perselingkuhan Ario Baskoro dari Istri Suvia Gassanie Terlantarkan Bayi Belum Setahun

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, geng! Gak lama ini, lagi rame nih isu perselingkuhan di medsos. Ada cerita seru dari seorang istri, Suvia Gassanie, yang berhasil ngebongkar perselingkuhan suaminya, Ario Baskoro, sama cewek bernama Anggun Reza.

Suvia curhat di Instagram, cerita detailnya kalian bisa cek di postingannya. Dia bener-bener kecewa, ya, liat suaminya selingkuh, sementara dia dan anaknya sering ditinggal tanpa kehadiran si suami.

“Video perselingkuhan suamiku, untuk bukti chatt menjijikannya bisa liat di postingan aku yang lainnya.

“Nama suami ku ario baskoro instagramnya barioaaskoro selingkuhannya @anggunnreza.

“Mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu, aku dan anak ku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun.

“Anakku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja, dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yang terakhir aku temukan bersama perempuan bernama anggunnreza yang berprofesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung),” unggahnya dalam Instagram.

Cerita ini bikin heboh netizen, apalagi istri sahnya ternyata lebih cakep daripada selingkuhannya sang suami. Tapi, dibalik cerita ini, ada kondisi bayi mereka yang kurang perhatian gara-gara perselingkuhan.

Suvia juga share gimana dia berhasil buka HP suaminya tanpa tau passwordnya, bener-bener detektif banget, ya!

“The real kuasa Allah, aku abis sholat tahajud jam 02.00 pagi aku buka hp ario tanpa tau passwordnya, aku buka ngasal dengan angka 020202, cuma sekali coba dan hp nya langsung kebuka,” beber Suvia Gassanie lagi.

Dia juga nunjukin foto-foto yang bikin miris, bayinya ada ruam yang diduga akibat kurang perhatian karena perselingkuhan.

BACA JUGA: JUMAT RAMADHAN! Berikut Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 15 Maret 2024, Langsung Dapetin Karakter Terbaru!

Dari cerita ini, kita belajar banget pentingnya setia dan tanggung jawab dalam hubungan, ya. Semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua untuk selalu jaga komitmen dalam hubungan kita.

KONDISI ANAK DAN SIKAP ARIO

Suvia Gassanie dan Ario Baskoro sudah punya bayi lucu bernama Arcel berumur masih 8 bulanan belum nyampe setahun. Tapi sayangnya, Arcel lagi ngalamin masalah kulit yang bikin sedih.

Viya ngunggah foto Arcel yang lagi ada ruam di muka dan kakinya. Dia bilang, “Kondisi Arcel anakku sampai kaya gini. Dia lagi asikan nge*** sama Anggun di apart.”

BACA JUGA: JUMAT RAMADHAN BERKAH! Gercep Klaim Kode Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari ini 15 Maret 2024, Klaim Item-Item Legendarisnya!

Nah, yang bikin greget, suaminya, Ario Baskoro, malah bagi-bagi foto Arcel ke selingkuhannya, Anggun. Viya bilang, waktu itu dia ada di belakang suaminya. “Fun fact, itu di belakang ada aku. Terlalu poloz sampai tak sadar suamiku sedang uwu uwu di depanku,” curhat Viya.

Viya kesel banget, lho. Dia gak terima potret anaknya dibagikan suaminya ke selingkuhannya. “Minimal gak usah kirim-kirim muka anak gua, yo jijik banget,” ungkapnya.

Ia merasa marah karena perselingkuhan suaminya sama Anggun udah bikin masa depan Arcel jadi gak jelas. “Kamu sadar gak sih, bayi yang kamu bilang gemoy lagi kamu pada ancurin masa depannya? Sick banget sumpah,” kata Viya kesal.

Ternyata, Anggun bukan satu-satunya selingkuhan Ario. Viya nemuin banyak kontak perempuan yang diduga selingkuhan suaminya. Ada yang lucu, salah satu kontaknya Ario, namanya disimpen sebagai Reza. “Jijik banget, bulu kudukku berdiri baca ini,” ungkap Viya kesal.

“Cewek selingkuhannya sekarung [banyak] ternyata. Hati-hati HIV,” tambah Viya dalam keterangan video.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelimutu Tanggal 28 April-8 Mei 2024 Ke Sampit, Surabaya, Kumai, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Hey, guys! Ada info seru nih buat yang suka jalan-jalan dengan kapal Pelni! Yuk, simak jadwal Kapal Pelni KM...

More Articles Like This

Favorite Post