Minggu, April 28, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 26 Maret 2024, Film India Billu Barber, Persbukers Ramadan, Bioskop Asia The Sting

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Serial drama mereka juga bikin susah move on. Dari romantis, horor, action, sampai misteri, semuanya bikin kita ketagihan nonton. Jadi, jangan sampe kelewatan episode seru yang bisa bikin baper sekaligus tertawa.

Acara komedinya juga nggak kalah nendang. Dari komedian kawakan sampai yang lagi naik daun, semuanya bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak. Jadi, kalo lagi butuh mood booster, tinggal nyalain ANTV aja deh!

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

Hari Selasa 26 Maret 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: Billu Barber.

Sinopsis Billu Barber ceritanya tentang Billu (Irrfan Khan), cowok sederhana yang tinggal di desa terpencil. Hidupnya biasa aja, cuma jadi tukang cukur desa dengan istri setia, Bindiya B. Pardesi (Lara Dutta).

Tapi, hidupnya berubah total pas desanya kedatangan berita bahwa bintang film kelas atas, Sahir Khan (Shah Rukh Khan), bakal syuting film di desanya. Meskipun awalnya Billu cool aja, tapi cerita berubah pas anak-anak desa maksa Billu buat kenalan sama Sahir Khan. Sejak itu, hidup Billu jadi kacau balau, dari yang gak diperhatiin, tiba-tiba jadi pusat perhatian!

Ada banyak konflik seru yang muncul, mulai dari desa yang curiga sama hubungan Billu-Sahir, sampe persahabatan yang diuji.

BACA JUGA: Sinopsis Billu Barber, Tukang Cukur Desa Jadi Terkenal Dekat Sama Pemain Film Terkenal Shahrukh Khan

BACA JUGA: Gak Nyangka! Konflik Rumah Tangga di Queen of Tears Episode 5 Makin Panas, Spoiler dan Link Nonton Rame Nyari LK21, Drakorindo, BiliBili

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Selasa 26 Maret 2024, jam 11.00 WIB, ya!

Jangan lupa stay update terus sama serial India ANTV misalnya saja Takdir Lonceng Cinta dan Cinta Untuk Guddan yang lagi hits banget. Kalo kamu ketinggalan satu episode aja, bisa nyesel sendiri. ANTV selalu punya tayangan kece yang nggak boleh dilewatin.

Langsung aja kita cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 26 Maret 2024:

01:00 SINEMA LAGA KLASIK-CAKAR HARIMAU

02:30 BIOSKOP SAHUR: BAJING IRENG JAKA SEMBUNG

04:30 SENYUM RAMADAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:30 SHY SHY CAT

07:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

08:30 MASQUERADE

09:30 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-BILLU BARBER

14:30 CINTA UNTUK GUDDAN

16:30 PESBUKERS RAMADAN

19:00 BIOSKOP ASIA-MONKEY KING THE VOLCANO

21.00 BIOSKOP ASIA-THE STING

23:00 SINEMA SPESIAL: CITY ON FIRE

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Heboh! Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 28 April 2024 Jam Turun Pulang Dari Puncak Ke Arah Bawah Catet Nih

Puncak, Bogor, memang lagi jadi sorotan, nih kalo lagi weekend gini! Banyak yang penasaran sama jadwal buka tutup di...

More Articles Like This

Favorite Post