Jumat, Mei 3, 2024

Ucapan Lebaran Keren! 25 Kata-kata Idul Fitri 1445 H Buat Media Sosial Instagram, WhatsApp, dan Facebook yang Trending

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, udah pada siap-siap nih buat Lebaran 1445 H? Setelah sebulan penuh puasa, saatnya merayakan Hari Raya Idul Fitri bareng keluarga dan teman-teman!

Gak ada salahnya lho, buat ngerayain momen spesial ini dengan mengirimkan ucapan-ucapan Lebaran yang penuh makna. Biar hubungan sama orang terdekat makin erat dan penuh berkah.

Demi mewujudkan hubungan yang harmonis, nggak ada salahnya kan, mengawali dengan saling mengirimkan doa dan permintaan maaf di momen spesial ini?

Yuk, bagi yang masih bingung mau kirim ucapan apa, bisa nih, cek kumpulan 25 ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 1445 H terbaru yang bisa diunggah ke media sosial favorit kalian seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

1. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf atas segala salah kata dan perbuatan selama ini. Semoga Allah SWT merahmati kehidupan kita semua. Aamiin.

2. Akhirnya kita telah tiba hari kemenangan selepas sebulan penuh menahan nafsu, lapar, dan dahaga. Maka untuk mu seluruh saudara seiman, Ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah sukacita, kekayaan, dan kesehatan bagi kita semua.

4. Di tengah gema takdir ini, hati tertunduk memohon maaf atas waktu yang tak bisa disempatkan untuk bertemu. Meski jarak memisah, semoga mohon maaf tersampaikan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA: Kesan Beda dengan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 Pake Bahasa Indonesia-Arab Jadi Adem

BACA JUGA: Berbagi Kasih Sayang Lewat Ucapan Idul Fitri 2024 yang Keren, Bisa Diunggah di Medsos Atau Hampers Parcel Lebaran 2024

5. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Idul Fitri 1445 H.

6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H. Semoga Allah mengisi hari-hari kita dengan kebahagiaan, hati kita dengan keimanan, jiwa kita dengan ketenangan.

7. Mari kita sambut Hari Kemenangan ini dengan rasa syukur dan kebahagiaan, serta berjanji untuk menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Idul Fitri 1445 H.

8. Selamat Idul Fitri, semoga amal dan puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan menjadi berkah ke depannya.

9. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka.Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja.Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

10. Hari kemenangan penuh kesucian dan kesukacitaan telah tiba. Hari untuk saling memaafkan. Ku haturkan mohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

11. Semoga berkah Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya. Selamat Idul Fitri 2024!

12. Selamat Idul Fitri 2024/1445 H! Mari kita jadikan momen ini sebagai awal yang baru untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hidup kita. Semoga kita selalu mendapatkan petunjuk dari Allah dan meraih ridho-Nya.

13. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk keluarga tercinta. Semoga Allah terus melimpahkan berkah-Nya kepada kita semua dan menjadikan keluarga kita sebagai sumber kebaikan bagi sesama.

14. Di dalam jernihnya hati terdapat prasangka yang keruh. Di santunnya sebuah sapa terdapat kata yang tercela. Mari saling mengevaluasi diri, di hari yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin.

15. Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah. Di hari kemenangan ini, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

16. Semoga Idul Fitri ini membawa kesenangan, kebahagiaan, dan berkah Allah yang tiada henti. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk kamu dan keluarga!

17. Kita telah menjadi seorang pemenang hari ini, semoga menjadi bekal bagi kebersihan hati kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

18. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf, dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

19. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita dapat berjalan di jalan yang damai dan harmonis. Selamat Idul Fitri 1445 H.

20. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

21. Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Minal ‘aidin wal faizin. Semoga Allah melimpahkan berkahnya untuk kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

22. Selamat Idul Fitri, semoga setiap langkah kita selalu dipandu petunjuk-Nya. Mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf.

23. Selamat Idul Fitri Lebaran 1445 Hijriah. Minal ‘aidin wal Faizin. Mari saling bermaaf-maafan dan kembali ke putih dalam hari yang suci ini.

24. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua di hari kemenangan ini. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

25. Satukan tangan, satukan hati, itulah indahnya silaturahmi. Di momen kemenangan ini, kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, saudaraku.

Jangan lupa, momen Lebaran ini juga jadi kesempatan buat mempererat silaturahmi. So, mari kita jaga hubungan baik dengan semua orang di sekitar kita ya! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

UPDATE! Kumpulan Daftar Jadwal Kapal Pelni Bulan Mei 2024 Lengkap Cara Beli Tiket Kapal Laut

Hai, gengs! Ada kabar seru nih buat kamu pecinta traveling kapal laut! Kapal PELNI siap mengantar petualanganmu dengan jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post