Jumat, Mei 17, 2024

Waspada! Puncak Bogor Diprediksi Macet Hari Ini 9 April 2024, Simak Update Jadwal Buka Tutup Puncak dan Aturan Ganjil Genap

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sobat traaveller, hari ini, 9 April 2024, ada yang spesial nih di Puncak, Bogor. Jadwal buka tutupnya diterapkan ganjil genap, loh! Eh, tapi hati-hati ya, kemacetan diprediksi bakal muncul di beberapa wilayah.

Maklum, besok udah H – 1 menuju Lebaran, meski hasil sidang isbat belum diumumkan, tapi sebagian masyarakat udah siap-siap rayain puasa besok, Rabu, 10 April 2024.

Jadi, buat yang mau ke Puncak, Bogor, hari ini, lebih baik siap-siap aja. Ganjil genap berlaku hanya untuk kendaraan yang mau ke atas, sementara one way tergantung situasi lalu lintas dan kebijakan polres di sana.

Oh iya, info lalu lintas kemarin, Senin, 8 April 2024, juga nih. Pukul 15.06 WIB lancar, jam 18.00 WIB udah mulai rame, terus jam 23.49 WIB lancar lagi buat kedua arah, baik ke Puncak atau Jakarta.

BACA JUGA: Update! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini 9-15 April 2024 Ada One Way Berlaku

BACA JUGA: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 Penuh Makna dan Menyentuh Hati Rekomendasi Banget Nih

Update lalu lintas hari ini, pukul 09.00 WIB, belum ada peningkatan volume kendaraan di tol Ciawi menuju Puncak atau bawah. Satu arah ke atas diberlakukan sekitar pukul 10.50 WIB.

Jadi, buat yang mau ke Puncak, sebaiknya cek terus info terbaru di laman resmi Instagram @satlantaspolresbogor dan @infopuncak.bgr ya. Semoga lancar perjalanan kamu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Rabu 22 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post